Sabtu, 11 April 2009

Dua Sisi Wanita

PRIA akan berusaha sekuat tenaga untuk mengabulkan permohonan pujaan hatinya. Ada rasa bangga, puas, sekaligus bahagia mendapati sang kekasih tersenyum manis dan memberinya kecupan sayang.

Berapa sering Anda jalan-jalan ke mal bersama kekasih tercinta? Berapa kali pula dia bereaksi senang melihat barang-barang di sepanjang pertokoan dengan mengatakan, "Ih, baju itu lucu banget?" Wanita sering kali mengatakan hal-hal, termasuk barang yang dia sukai kepada Anda. Di balik itu, dia berharap Anda mau membelikan barang itu untuknya. Namun, Anda kaum pria jangan mudah percaya begitu saja pada kata-kata wanita. (Askmen) menemukan dua hal yang sering dikatakan wanita kepada pria, tapi ternyata tidak sepenuhnya dia harapkan.

"Saya suka kamu apa adanya"

Wanita sering kali mengatakan bahwa dia sangat menyukai Anda apa adanya. Pada dasarnya, wanita sangat menyenangi pria yang dapat merawat diri, perhatian, berpenampilan menarik, bersih, dan harum. Mungkin Anda bukan pria metroseksual yang selalu menebarkan wangi parfum dan "fashionable" dalam berpenampilan. Namun seingat Anda, si dia pernah mengatakan bahwa dirinya menyukai Anda apa adanya. Coba Anda buktikan kesungguhan ucapannya. Caranya, saat Anda berjalan berdua lalu berpapasan dengan pria yang tubuhnya harum, rapi, dan bersih, lihatlah apakah ekor matanya melirik pria itu atau tidak. Jika iya, Anda perlu sedikit memberinya kejutan dengan mengubah penampilan seperti apa yang dia harapkan. Bukan mengubah karakter diri, tapi menyenangkan kekasih akan berdampak baik pada hubungan.

"Saya hanya menyukai pria baik-baik"

Tidak semua wanita menyukai pria yang sepenuhnya merupakan pria "baik-baik". Ternyata, menurut sebagian wanita, pria sedikit nakal jauh lebih menarik. Sebagian wanita merasa bahwa pria yang sedikit nakal akan membuat hidupnya lebih menantang dan tidak membosankan. Jadi, tidak ada salahnya jika sesekali Anda bertingkah nakal. Bukan berarti berbuat nakal dengan wanita lain, tetapi membuat diri agak misterius di depannya sebagai bentuk kejutan, misal tiba-tiba menarik dan mencium bibirnya.

Tidak ada komentar:

WELCOME


Tukaran Link Yook !!!!!

http://www.mardikurniawan.blogspot.com

Gabung di Komunitas Bloggger

Visit http://comments-friends.blogspot.com/ for more comments.
Pencarian melalui http://www.google.com
Google

Seberapa beratkah Blogmu ??

Web/Blogmu: Masukkan alamatnya, jika lebih dari 100 KB berarti blogmu loadingnya lama
Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)
 
(contoh. mardikurniawan.blogspot.com)    
 

Powered by iWEBTOOL