Senin, 29 September 2008

Semakin Optimis, Otak Semakin Cerah

by : http//kompas.com

DAERAH yang jauh di belakang mata itu menjadi aktif ketika orang berpikir mengenai hal baik yang terjadi di masa depan. Semakin optimis seseorang, area itu semakin cerah. Itu tampak dalam pemindaian otak sebagaimana dilaporkan ilmuwan dalam studi kecil yang dipublikasi secara online di The Journal Nature.

Bagian sama dari otak yang disebut rostral anterior cingulate cortex (rACC) kelihatan mengalami gangguan ketika orang depresi, demikian kata Elizabeth Phelps dari New York University dan Tali Sharot of University College London yang ikut dalam penelitian itu.

Para ahli dalam penelitian itu melakukan pemindaian MRI (Magnetic Resonance Imaging) terhadap 15 orang ketika mereka sedang memikirkan kemungkinan di masa depan. Ketika partisipan memikirkan soal kejadian baik, baik rACC maupun amigdala yang terlibat dalam respon emosi dan ketakutan diaktifkan. Namun, korelasi dengan optimisme terbesar ada pada cingulate cortex.

“Studi yang sama juga menemukan bahwa orang cenderung berpikir bahwa kejadian bahagia sudah dekat dan terlihat lebih jelas dibandingkan kejadian jelek, bahkan ketika mereka tak punya alasan untuk mempercayainya,” sebut Phelps. Psikolog sudah lama menyebut itu sebagai bias optimisme, tetapi studi terbaru memberikan detail-detail baru.

Ketika para peneliti meminta subjek untuk berpikir mengenai 80 kejadian berbeda di masa depan yang mungkin baik, buruk atau netral, mereka kesulitan berpikir negatif atau bahkan netral mengenai masa depan.

“Contohnya, ketika diminta memikirkan potongan rambut di masa depan, orang membayangkan potongan rambut terbaik dalam hidup mereka, bukannya potongan rambut biasa,” kata Phelps.

“Studi itu dinilai masuk akal dan menarik bersama-sama bagian baru dan berbeda dari riset soal optimisme dan otak,” kata Dan Schacter, profesor psikologi dari Harvard University yang tak tergabung dalam penelitian itu.

Sebenarnya membiarkan otak untuk berpikir optimis itu merupakan hal baik. “Sebab jika Anda pesimis mengenai masa depan, Anda tak akan termotivasi melakukan tindakan,” kata Phelps.

DIY

Sabtu, 27 September 2008

Pemimpin - Pemimpin Teraneh di Dunia !

1. Kubilai Khan

Kubilai

Tentu Anda semua kenal dengan Kubilai Khan. Yup, kaisar Mongol yang sangat kejam dan ekspansif ini ternyata memiliki sisi toleransi yang sangat tinggi. Percaya tidak, Kubilai Khan adalah tokoh pemimpin dunia pertama yang menyatakan bahwa hari-hari besar agama Buddha, Kristen, Yahudi, dan Islam dijadikan sebagai hari libur resmi kenegaraan. Asal tahu saja, Kubilai Khan adalah cucu dari Genghis Khan yang sangat legendaris itu yang memiliki kekuasaan yang merentang dari perbatasan Eropa, Timur Tengah, hingga hampir seluruh Asia Timur pada abad ke-13. Dengan kata lain, hari libur resmi kenegaraan pada tiap hari besar agama di dunia memang memungkinkan untuk dilakukan oleh Kubilai Khan karena luasnya wilayah kekuasaannya.

2. Galileo Galilei

Galilei

Ia memang manusia yang kurang beruntung selama hidupnya. Bahkan setelah mati sekalipun, Galileo tetap mengalami kesulitan. Setelah pandangan-pandangan ilmiahnya soal tata surya membuat dirinya berurusan dengan pihak gereja, kematiannya pun dirundung masalah. Saat kematiannya pada tahun 1642, jasadnya tidak langsung dikubur, tapi tetap disimpan hingga tahun 1737, kira-kira hampir seabad. Tak cukup hanya itu, sebelum dikubur di Gereja Santa Croce, Florence, Italia, seorang bangsawan tega memotong tiga jari Galileo sebagai “kenang-kenangan”. Dua dari jari itu kemudian dimiliki oleh seorang dokter Italia, dan jari ketiga-sepotong jari tengah-saat ini berada di Museum Sejarah Ilmu Pengetahuan di Florence, Italia, dipajang menunjuk ke langit di atas tiang marmer.

3. Abraham Lincoln

AbrahamLincoln

Tahun 1831 dia mengalami kebangkrutan dalam usahanya. Tahun 1832 dia menderita kekalahan dalam pemilihan tingkat lokal. Tahun 1833 dia kembali bangkrut (kasian banget ya..). Tahun 1835 istrinya meninggal dunia. Tahun 1836 dia menderita tekanan mental yang sangat berat dan hampir saja masuk rumah sakit jiwa. Tahun 1837, dia kalah dalam suatu kontes pidato. Tahun 1840, ia gagal dalam pemilihan anggota senat AS. Tahun 1842, dia menderita kekalahan untuk duduk di dalam kongres AS. Tahun 1848 ia kalah lagi di kongres. Tahun 1855, lagi-lagi gagal di senat. Tahun 1856 ia kalah dalam pemilihan untuk menduduki kursi wakil presiden. Tahun 1858 ia kalah lagi di senat. Tahun 1860 akhirnya dia menjadi presiden Amerika Serikat. Siapakah dia? Dialah Abraham Lincoln. Intinya adalah jangan pernah menyerah dengan berbagai kegagalan yang pernah dialami, bahkan seberat apapun cobaan itu. Coba dan coba lagi!

4. Johannes Brahms

Brahms

Kalau ada yang mengatakan bahwa seorang yang bergelut di bidang seni memiliki perasaan yang halus, maka cobalah baca fakta berikut ini. Johannes Brahms (1833-1897), komposer besar Jerman, adalah salah seorang yang sangat membenci binatang. Di kala santai atau sedang mencari inspirasi, komposer ini sering pergi ke loteng rumahnya dan mempersiapkan busur dan anak panah. Di sana hampir tiap waktu ia memanah kucing-kucing milik tetangganya. Kebiasaan buruk ini terus dilakukannya hingga sepanjang hidupnya!

5. Napoleon Bonaparte

Napoleon_bonaparte

Saat berperang di Timur Tengah tahun 1799 bermaksud melepaskan 1200 tentara Turki yang berhasil ditawan Perancis, ketika Perancis berhasil merebut Jaffa. Saat itu Napoleon sedang terserang influenza. Saat menginspeksi pasukan, Napoleon terserang batuk berat hingga ia mengatakan “Ma sacre toux” (Batuk sialan). Perwira pendamping Napoleon merasa sang jenderal mengatakan “Massacrez Tous” (Bunuh semua). Akibatnya, seluruh 1200 orang tawanan Turki itu dibunuh. Hanya karena batuk sang jenderal dan kuping perwira yang error!

6. Wilhelm Steinitz

Di masa jayanya, Wilhelm Steinitz adalah salah satu pemain catur paling cemerlang di dunia. Namun saat semakin tua, ia secara perlahan-lahan dijangkiti kegilaan, dan sering merasa bahwa ia dapat menelepon seseorang tanpa menggunakan telepon, ataupun bermain catur tanpa menyentuh bidak. Puncak kegilaannya terjadi saat Steinitz mengumumkan kepada masyarakat luas bahwa ia hendak menantang Tuhan untuk bermain catur. Lebih parah lagi, ia menawarkan fur satu bidak dalam pertandingan ini!

by :
Seputar Dunia/0987654

Ciri-Ciri Pria Gemar Berselingkuh

by : http//okezone.com

TENTU senang memiliki pasangan yang sangat perhatian dan mencintai Anda. Tetapi Anda jangan percaya seutuhnya jika mengetahui sikapnya itu hanyalah berpura-pura. Kenapa?

Ternyata dia berselingkuh. Menurut berita yang dikutip Health24, seseorang yang mencintai pasangannya secara berlebihan itu sering kali dicirikan sebagai pria yang gemar berselingkuh. Dengan bersikap seperti itu, mereka biasanya ingin bersembunyi dari masalah perselingkuhan yang tengah dia alami sekarang.

Agar Anda tidak penasaran mengetahui ciri-ciri pria yang gemar berselingkuh, inilah jawabannya.

Berpura-pura menjadi kekasih setia

Pria yang gemar berselingkuh biasanya pintar bersilat lidah. Dia juga pintar merayu pasangannya dengan rangkaian kata-kata indah.

Sering marah

Tanpa ada alasan yang jelas, dia sering kali memarahi Anda. Dia juga sangat posesif ingin memiliki Anda. Padahal, cara itu hanyalah sebagai bagian dari strateginya. Dia berharap agar Anda tidak mengetahui hubungannya dengan wanita lain.

Cemburu berlebihan

Banyak orang percaya bahwa cemburu itu merupakan ekspresi cinta seseorang kepada pasangannya. Tapi Anda jangan sepenuhnya percaya jika pasangan Anda mempunyai sikap cemburu yang terlalu berlebihan. Tanyakanlah kepadanya kenapa dia berubah sikap.

Sering salah bicara

Anda patut curiga jika si dia sering salah menyebut nama Anda dengan wanita lain. Siapa tahu pasangan Anda lagi kasmaran dengan wanita tersebut.

Sering membatalkan janji

Ternyata dia selalu mempunyai alasan agar tidak bertemu dengan Anda. Bahkan, dia juga dengan santai membatalkan setiap janji yang sudah direncanakan dengan matang. Rasa kecewa pun semakin menyelimuti hati Anda begitu tahu si dia memilih berkencan dengan wanita lain.
(tty)

Jumat, 26 September 2008

Inilah Bahaya Mengoplos Melamin ke Susu

by : http//kompas.com

KARENA ingin menjadikan seolah kandungan proteinnya tinggi, produk susu di China dicampuri melamin. Tidak tanggung-tanggung, sekurangnya empat bayi meninggal dunia dan sampai hari ini sudah lebih dari 13.000 bayi harus dirawat.

Sebenarnya kasus yang mirip pernah terjadi secara luas tahun lalu akibat pengoplosan melamin ke dalam makanan hewan dari China. Akibatnya, ratusan anjing dan kucing mati serta ribuan lainnya menderita gagal ginjal.

Apakah melamin itu? Samakah dengan melamin yang dipakai untuk peralatan makan kita? Apakah bahayanya? Pelajaran apa yang dapat ditarik dari kasus ini? Tulisan singkat berikut akan mencoba memberikan jawaban atas hal-hal itu.


Beda dengan perkakas

Melamin yang dipermasalahkan adalah senyawa organik bersifat basa dengan rumus C3H6N6, kandungan nitrogennya sampai 66 persen, biasa didapat sebagai kristal putih. Melamin biasanya digunakan untuk membuat plastik, lem, dan pupuk.

Plastik dari melamin, karena sifat tahan panasnya, digunakan luas untuk perkakas dapur. Jadi, melamin yang kini diributkan berbeda dengan melamin plastik perkakas. Melamin yang diributkan ini adalah bahan dasar plastik melamin.

Berdasarkan informasi di situs WHO, pencampuran melamin pada susu berawal dari tindakan pengoplosan susu dengan air. Akibat pengenceran ini, kandungan protein susu turun. Karena pabrik berbahan baku susu biasanya mengecek kandungan protein melalui penentuan kandungan nitrogen, penambahan melamin dimaksudkan untuk mengelabui pengecekan agar susu encer tadi dikategorikan normal kandungan proteinnya.


Data keamanan melamin

Penambahan melamin ke makanan tidak diperbolehkan oleh otoritas pengawas makanan negara mana pun. Walaupun seperti diberitakan Kompas, studi tentang efek konsumsi melamin pada manusia belum ada, hasil ekstrapolasi dari studi pada hewan dapat digunakan untuk memperkirakan efek pada manusia.

Hal itu telah tampak bila melamin bergabung dengan asam sianurat (yang biasa juga terdapat sebagai pengotor melamin) akan terbentuk kristal yang dapat menjadi batu ginjal. Batu ginjal ini telah tampak pada hewan-hewan korban kasus pengoplosan melamin tahun lalu. Batu ginjal inilah yang dapat menyumbat saluran kecil di ginjal yang kemudian dapat menghentikan produksi urine, gagal ginjal, bahkan kematian.

Telah diketahui juga bahwa melamin bersifat karsinogen pada hewan. Gejala yang diamati akibat kontaminasi melamin terdapat pada darah di urine, produksi urine yang sedikit, atau sama sekali tidak dihasilkan, tanda-tanda infeksi ginjal, dan tekanan darah tinggi.

Melamin memang tidak dapat dimetabolisme oleh tubuh. Data keselamatan menyatakan, senyawa ini memiliki toksisitas akut rendah LD50 di tikus, yaitu 3.161 mg per kg berat badan. Pada studi dengan menggunakan hewan memang dikonfirmasi, asupan melamin murni yang tinggi mengakibatkan inflamasi kandung kemih dan pembentukan batu kandung kemih.

Food and Drugs Administration
(Badan Makanan dan Obat) Amerika Serikat menyatakan, asupan harian yang dapat ditoleransi (tolerable daily intake/TDI) melamin adalah 0,63 mg per kg berat badan. Pada masyarakat Eropa, otoritas pengawas makanannya mengeset standar yang lebih rendah, yaitu 0,5 mg per kg berat badan.

Seberapa parah kontaminasi yang terjadi? Dari inspeksi yang dilakukan di China, dari 491 batch (kelompok) yang dites, 69 di antaranya positif mengandung melamin, berkisar dari 0,09 mg per kg susu sampai 619 mg per kg susu. Bahkan ada yang mencapai 2.563 mg per kg.

Dengan konsumsi susu formula per kg berat badan bayi sekitar 140 g sehari, kalau bayi mengonsumsi susu yang terkontaminasi akan menerima asupan melamin 0,013-86,7 mg per kg berat badannya. Bahkan, kalau mengonsumsi susu yang terkontaminasi 2.563 mg melamin per kg susu, dapat mencapai asupan 358,8 mg per kg berat badannya. Jauh melampaui batas toleransinya!

Pelajaran

Kasus ini memberi kita berbagai pelajaran. Pertama, analisis protein dalam makanan dengan metode penentuan nitrogen dalam kasus ini ternyata dapat dikelabui dengan bahan lain yang kandungan nitrogennya tinggi. Padahal, terdapat cara-cara lain untuk analisis protein selain dengan penentuan kandungan nitrogen, yang dalam kasus seperti ini perlu dilakukan.

Kedua, pengetahuan tentang bahaya penggunaan bahan aditif makanan harus diberikan ke semua lini, terlebih yang terlibat dalam produksi makanan. Keinginan mendapat keuntungan lebih besar, yang mungkin dipadukan dengan ketidaktahuan, ternyata berdampak amat besar.

Dalam skala yang berbeda dan melibatkan bahan yang berbeda, di sekitar kita banyak kasus seperti ini, misalnya kasus boraks, formalin, dan sebagainya. Saya yakin ”keuntungan” yang didapat dari tindak seperti ini tidak akan dapat membayar kerugian yang diakibatkannya, apalagi sampai hilangnya nyawa bayi-bayi tak berdosa.


*ISMUNANDAR, Guru Besar Kimia di FMIPA ITB

Kamis, 25 September 2008

28 Produk Makanan Ditarik Badan POM


RI menindaklanjuti pengamanan produk susu yang berasal dari China dengan menyurati Asosiasi Peritel Indonesia tertanggal 23 September 2008, meminta agar melakukan pengamanan terhadap produk-produk susu serta produk-produk yang mengandung susu dari China . Dilakukan dengan cara menariknya dari peredaran, menyegel dan melaporkan hasilnya kepada Badan POM RI.

Produk-produk yang diminta ditarik dari peredaran meliputi 28 item yaitu:
  1. Jinwel Yougoo susu fermentasi rasa jerukJinwel Yougoo aneka buah
  2. Jinwel Yougoo tanpa rasa
  3. Guozhen susu bubuk fullcream
  4. Meiji Indoeskrim Gold Monas rasa coklat
  5. Meiji Indoeskrim Gold Monas rasa vanilla
  6. Oreo Stick Wafer
  7. Oreo Stick Wafer (disebut dua kali, karena ukuran berbeda)
  8. Oreo Coklat Sandwich
  9. Cookies M&M's kembang gula coklat susu
  10. M&M's coklat susu
  11. Snicker's (Biskuit-Nougat lapis coklat)
  12. Dove Choc kembang gula coklat
  13. Dove Choc
  14. Natural Choice yogurt
  15. Flavoured Ice Bar
  16. Yili Bean Club matcha Red Bean ice bar
  17. Yili Bean Club red bean ice bar
  18. Yili Prestige Chocliz
  19. Yili Chestnut Ice Bar
  20. Nestle Dairy Farm UHT pure milk
  21. Yili High Calcium low fat Milk Beverage
  22. Yili High Calcium Milk Beverage
  23. Yili pure milk 205 ml
  24. Yili Pure Milk 1 L
  25. Dutch Lady Strawberry Flavoured milk
  26. White Rabbit creamy candy
  27. Yili Choice Dairy Frozen
  28. yoghurt bar (kembang gula).
Berita ini disiarkan oleh Pusat Komunikasi Publik Setjen Depkes RI . Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi telp./fax. 52921669 atau email puskom.publik@ yahoo.co. id.

Minggu, 21 September 2008

Kesalahan Fatal Pria Saat Mendekati Wanita

by : http://okezone.com

JATUH cinta dapat dirasakan oleh siapa saja, tanpa menutup batasan usia maupun gender. Pria atau wanita dapat merasakan indahnya jatuh cinta.

Kendati untuk mereka yang masih berstatus jomblo, tentu tak ingin terus menerus berdiam diri selamanya. Mereka juga akan berusaha mencari pujaan hati. Bahkan mereka yang telah memiliki pasangan pun tetap dapat merasakan indahnya jatuh cinta dengan lawan jenisnya. Karena jatuh cinta tidak dapat diatur-atur, semuanya terjadi tanpa menutup segala kemungkinan.

Nah bagi Anda yang sedang mendekati incaran, berhati-hatilah dengan semua tindakan yang dilancarkan. Ini dilakukan agar sang belahan jiwa tak berpaling dan menjauh.

Agar tidak melakukan kesalahan fatal saat mendekati si dia, Health24 memberikan kiat jitunya.

Terlalu gombal

Pada awal perkenalan, Anda sebagai kaum pria tentu akan mengeluarkan jurus-jurus jitu dengan merayu dan menggoda sang pujaan hati.

Tetapi tidak selamanya incaran Anda itu merasa senang diperlakukan seperti itu. Terlebih jika rayuan yang diutarakan dirasa olehnya terlalu berlebihan dan gombal. Karena itu, Anda harus bisa membedakan antara pujian dan rayuan yang gombal.

Si dia tahu Anda sudah punya pacar

Wanita manapun tentunya tak ingin dibohongi. Terlebih jika harus menjadi wanita yang kedua.

Nah, untuk para pria hidung belang yang tak puas dengan satu pasangan dan ingin merajut cinta kembali, Anda harus berpikir ulang. Karena belum tentu Anda dapat menaklukkan incaranmu.

Terlalu menginterogasi

Bertanya mengenai segala hal kepada orang yang baru dikenal memang suatu hal yang wajar, tetapi bukan berarti Anda bisa menginterogasinya.

Umumnya kaum hawa merasa tidak nyaman dengan pertanyaan yang sering diajukan oleh pria yang berusaha mendekatinya. Karena kaum wanita kerap merasa pertanyaan yang terlalu menginterogasinya seolah-olah mengisyaratkan dirinya tengah diinterogasi seorang polisi. Nah lho!

Jadi, kalau sudah mengetahui jurus-jurus jitu mendekati si dia, untuk apa menunggu lama?
(nsa)

CARA OTAK BEKERJA...



From:


Petunjuk "melihat" gambar :

- Kalau pandangan mata Anda mengikuti gerakan putaran bulatan warna PINK, maka hanya akan terlihat bulatan satu warna yaitu PINK.
- Tapi kalau pandangan mata Anda terpusat ke tanda "+" hitam di tengah, maka bulatan yang berputar akan berubah warnanya menjadi HIJAU.
- Kemudian jika pandangan mata Anda konsentrasi penuh ke tanda "+ " hitam di tengah-tengah gambar, maka perlahan-lahan bulatan warna PINK akan menghilang, dan hanya akan terlihat satu saja bulatan yang berputar yaitu warna HIJAU.
Sangat mengagumkan cara otak kita bekerja. Sebenarnya tidak ada bulatan warna hijau, dan bulatan warna pink juga tidak menghilang.
Rasanya cukup membuktikan bahwa kita tidak selalu melihat apa yang kita pikir, dengan kata lain kita melihat sesuatu "bukan apa adanya" tapi "sebagaimana kita melihatnya" .

Kadang kita menghadapi suatu masalah merasa "sangat sulit" atau "sangat berat" (baik di tempat kerja, di keluarga, di lingkungan masyarakat maupun masalah pribadi diri sendiri), bahkan kadang terlintas pertanyaan di benak kita, kenapa demikian berat beban masalah/cobaan yang kita terima ? (padahal kalau kita menerima anugrah/hadiah/ kenikmatan yang demikian besar, kita tidak pernah mempertanyakan nya, kenapa kok saya yang menerima). Dan kadang kita lupa dengan doa : berilah beban yang aku sanggup memikul nya....

Berat/ringan, kecil/besar, masalah/bukan masalah, sedih/gembira, hukuman/pahala, derita/bahagia. ..dst.....hanyalah "cara pandang" kita terhadap sesuatu ?
Suatu peristiwa/kejadian yang sama, namun jika melihatnya dengan sudut pandang yang berbeda serta me-makna-inya dengan berbeda kemudian menyikapinya dengan cara yang berbeda pula, maka hasil-nya juga akan berbeda. Semua hanya ada di benak kita sendiri ! Karena otak kita lah yang membuatnya berbeda ! Jika suatu peristiwa yang negatif namun kalau kita memandang/memaknai nya sebagai hal yang positif dan kita menyikapi dengan cara yang positif maka hasilnya pun akan positif pula.
Dan begitu sebaliknya .....
~Have a wonderfull life~

Jumat, 19 September 2008

Enak Banget deh jadi Perempuan……

by :http://deetop.blogdetik.com/2008/09/18/

Ternyata jadi perempuan itu enak banget. Coba aja lihat list dibawah ini, pasti laki-laki pada ngiri semua….^_^. Kalo belum termasuk dalam list dibawah, sapa aja boleh kok nambahin, tapi nambahinnya di comment aja yah…tar tak update list-nya sekalian tak tulis nama orang yang dah usul…ok??. Ini dia list-nya….

  1. Pepatah lama mengatakan: surga ditelapak kaki ibu…..
  2. Hanya wanita yang sanggup membawa kehidupan ke dunia…
  3. Bebas bergandeng dengan sahabat—-kalau pria gandeng temennya…apa kata dunia??
  4. Ga perlu repot untuk tampil menawan dalam 2 detik=ambil stiletto, asal tau aja butuh keahlian tinggi untuk berjalan dan berlari dengan benda itu
  5. Datang bulan ada manfaatnya-telepon ke kantor dan katakan sedang dateng bulan jadi sakit. toh itu salah satu alasan yang dapat diterima..– tapi kalau pria?
  6. Tak ada rambut yang tumbuh diwajah setiap pagi…….
  7. Dapat cincin berlian dan barang2 berharga saat dilamar..
  8. Tidak wajib bayar saat nge-date..
  9. Intuisi!! cuma dipunya wanita tidak dengan pria..wanita lebih mengetahui apa yang terjadi dengan pasangannya daripada pria.
  10. Tidak perlu susah payah ganti ban mobil dijalan pas kempes, karena pasti ada yang nolong dengan suka rela…
  11. Wanita terkenal pintar memadukan busana. Dijamin pria tidak akan berani menampakkan diri dimuka umum dengan tanktop warna ungu dan kuning plus celana ketat biru..
  12. Ladies First..
  13. Wanita bisa memakai parfum aroma apapun, baik itu feminin ataupun maskulin..
  14. Pria jago nyetir, tapi apa mereka bisa nyetir dengan menggunakan sepatu hak tinggi? hanya wanita!
  15. Wanita lebih kuat. Cuma wanita yang mampu berjalan kaki memutari mall sambil menenteng 5 kantong belanja dengan hati senang hingga malam. Sementara pria pasti sudah ngomel panjang pendek.
  16. Rumah sakit Ibu dan Anak…… hanya Ibu dan Anak..
  17. Hari Ibu………
  18. Kaum wanita punya bacaan bernama chicklit..
  19. Wanita punya rangkaian perawatan tubuh dan tata rias super lengkap.
  20. Beda dengan pria, wanita tak segan membawa sisir dan payung ditasnya.
  21. Wanita lebih cekatan, pria hanya bisa fokus pada satu pekerjaan saja, sementara wanita bisa bekerja ganda, Ga heran ada yang menyelesaikan pekerjaannya sambil bergosip..
  22. Tak perlu takut berebut tempat parkir…ada ‘Ladies Driver’ khusus parkiran wanita..
  23. Bisa menangis ketika menonton film sedih tanpa malu, tidak halnya dengan pria…..bisa2 mereka dicap cemen..
  24. Lingerie sexy hanya diciptakan khusus wanita
  25. Pria akan membukakan pintu untuk wanita.
  26. Tetap tenang ketika polisi menghadang, modal senyum2 dikit besar kemungkinan hanya dinasehati saja hehehe…
  27. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki wanita adalah sumber inspirasi… …Monalisa contohnya, dan juga ga heran banyak lagu2 atau film banyak nama wanita bertebaran..
  28. Tak ada pantangan warna. Bisa dibayangkan apabila pria memakai tas kerja warna pink atau sepatu pink?
  29. Rok. Jelas2 hanya untuk wanita, kecuali kilt baju tradisional pria scotlandia.
  30. Adanya ‘Ladies Night’ . hanya wanita yang bisa masuk club dan dapat minuman secara free.
  31. Ibu Pertiwi

Rabu, 17 September 2008

Kiat Sukses Lolos Wawancara

by : http//okezone.com

TAK seorang pun ingin gagal dalam meraih pekerjaan impian. Namun kenyataannya, banyak calon karyawan yang kecewa karena lamaran pekerjaannya tidak diterima. Apa masalahnya?

Menurut Careerbuilder, seseorang tidak mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan sebuah perusahaan karena gagal mengikuti tes wawancara. Mereka cenderung tidak berkata jujur ataupun tidak bisa menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh si pewawancara.

Nah, agar Anda bisa lolos wawancara, Anda bisa mengikuti saran dari Careerbulider, seperti:

Tidak berbohong

Anda tidak perlu berkata bohong saat si pewawancara menanyakan sesuatu kepada Anda. Bisa saja pertanyaan yang mereka lontarkan hanya sekadar ingin mengetahui kepribadian Anda.

Perlihatkanlah ekspresi wajah ceria

Selama mengikuti tes wawancara, Anda selayaknya mengenakan busana yang memberikan kesan rapi dan menarik pada penampilan. Selain itu, Anda pun harus memperlihatkan ekspresi wajah ceria kepada si pewawancara. Hal ini penting diperhatikan agar si pewawancara memberikan penilaian positif kepada Anda.

Carilah informasi mengenai sejarah dari perusahaan tersebut

Sebelum mengikuti tes wawancara, tidak ada salahnya mencari informasi secara lengkap mengenai sejarah perusahaan tempat Anda melamar. Jangan sampai ketika si pewawancara menanyakan mengenai visi dan misi dari perusahaan tersebut, Anda ternyata tidak mengetahuinya sama sekali. Alhasil, Anda pun tidak bisa meyakinkan kepada si pewawancara bahwa Andalah calon karyawan yang sedang dicari.

Tetaplah profesional

Tidak ada salahnya bersikap profesional, meskipun Anda baru pertama kali mengikuti tes wawancara di sebuah perusahaan. Cobalah mengambil sikap duduk yang nyaman, tidak gugup dalam menjawab setiap pertanyaan, dan tersenyumlah secara natural.
(tty)

3 Langkah Mudah Mencintai Pekerjaan

by : http//okezone.com

KARYAWAN mana pun tak akan menolak mendapatkan promosi jabatan dari perusahaan tempatnya bekerja. Namun, perusahaan itu tentu saja tidak akan memberikan jabatan secara cuma-cuma, kecuali karyawannya memang berprestasi.

Nah, untuk bisa berprestasi seorang karyawan haruslah menunjukkan dedikasinya terhadap pekerjaan. Hal pertama yang harus dia lakukan yakni mencintai pekerjaan.

Menurut artikel yang dilansir Careerbuilder, ada beberapa kiat khusus yang bisa menjadi panduan para karyawan agar mencintai pekerjaannya, seperti:

1. Mencintai pekerjaan bisa dimulai dengan mencintai lingkungan sekitar

Selama berada di lingkungan kantor, Anda tentu saja tidak bekerja sendiri. Ada rekan kerja yang tergabung dalam tim, yang selalu mendukung pekerjaan Anda.

Tetapi apabila Anda tidak memiliki tim kerja, bukan berarti Anda menutup hati untuk tidak membina hubungan yang baik dengan mereka. Siapa tahu suatu saat Anda membutuhkan bantuan dari rekan-rekan kerja.

Nah, mulailah Anda dari sekarang mencintai pekerjaan dan lingkungan kantor. Anggaplah mereka sebagai keluarga, meskipun Anda dengan mereka mempunyai kepentingan yang berbeda.

2. Membangun emosi positif

Setiap karyawan harus menanamkan sikap selalu berprestasi dalam menjalankan setiap tugas pekerjaannya. Namun bekal pengetahuan saja tidak cukup, oleh karena itu setiap karyawan juga harus pintar mengelola emosinya dengan baik.

3. Bertukar pikiran dengan yang berpengalaman

Setiap karyawan jangan pernah bosan menanyakan apapun yang menyangkut pekerjaan kepada karyawan yang berpengalaman. Hal ini penting diperhatikan untuk membantu Anda ketika menghadapi suatu masalah yang berkaitan dengan pekerjaan yang kini Anda jalani.

Selain itu, manfaat lain yang bisa Anda petik adalah Anda senantiasa tergelitik menghasilkan karya-karya yang baik. Sehingga pada akhirnya tidak hanya Anda yang puas, tetapi orang lain pun akan mengagumi dan menghormati Anda.
(tty)

Selasa, 16 September 2008

Kisah Nyata dari PM Singapore Lee Kuan Yeuw

by : http://kumpulan-artikel-menarik.blogspot.com/

Beberapa dekade lalu, saat Mr Lee senior masih menjadi PM S’pore, dinegara itu pernah terjadi hal yang sangat menghebohkan karena masalah keluarga. Ada orang kaya di sana yang sudah istrinya sudah lama meninggal. Dia mempunyai seorang anak laki2. Dan setelah anak tsb menikah, minta ijin kepada ayahnya utk tinggal bersama. Dan ayahnyapun dengan senang hati mengijinkan anak menantunya tinggal ber-sama2 dengannya di apartmentnnya yang luas dan mewah. Ayahnya ini sangat mencintai anak tunggalnya, dan karena dia merasa sudah tua, maka dia menghibahkan seluruh harta kekayaan termasuk apartment yang mereka tinggali, diatas namakan ke anaknya itu.


Tahun2 berlalu, seperti biasa, masalah klasik dalam rumah tangga, jika anak menantu tinggal seatap dengan orang tua, entah sebab mengapa, suatu hari mereka bertengkar hebat, yang pada aknirnya, anaknya mengusir ayahnya keluar dr Apartment mereka. Karena seluruh hartanya sudah diberikan kepada anaknya, mulai hari itu dia menjadi pengemis di Orchard Rd. Bayangkan, orang kaya dan terkenal di Singapore, tiba2 menjadi pengemis! Suatu hari, ada temannya waktu mau memberikan sedekah, dia langsung mengenali si ayah ini dan menanyakan kepadanya, apakah anda Mr. X. Tentu saja, si ayah malu dan menjawab bukan. Tetapi temannya curiga dan yakin, bahwa Mr X itu adalah temannya yang sudah beberapa lama tidak ada kabar beritanya. Kemudian, temannya ini mengabarkan hal ini kepada teman2nya yang lain, dan mereka ber-sama2 mendatangi si ayah.

Ada 1 sahabat karibnya yang langsung yakin bahwa pengemis itu adalah Mr X. Dan dihadapan para sahabatnya, si ayah dengan menangis ter-sedu2, dia menceritakan semua kejadian yang sudah dialaminya. Maka, terjadilah kegemparan di sana, karena semua orang tua merasa sangat marah terhadap anak yang sangat tidak berbudi itu.

Kegemparan ini akhirnya terdengar sampai ke PM Lee. PM Lee sangat marah dan langsung memanggil anak n menantu si ayah. Ke 2 orang tsb dimaki2 dan dimarahi habis2an oleh PM Lee dan PM Lee mengatakan “sangat memalukan bahwa di Singapore ada anak pu thauw seperti mereka” . Lalu PM Lee memanggil notaris dan saat itu jg surat hibah itu dibatalkan demi hukum! Dan surat hibah yang a.n. anaknya tsb disobek2 oleh PM Lee. Sehingga semua harta milik si ayah diatas namakan Mr X lagi. Lalu, anak menantu itu sejak saat itu dilarang masuk ke apartment ayahnya. Mr Lee ini ternyata terkenal sebagai orang yang sangat berbakti kepada orang tuanya dan menghargai para lansia. Sehingga, agar kejadian serupa tidak terulang lg, Mr Lee mengeluarkan dekarenait yaitu larangan kepada para orang tua utk tidak menghibahkan harta bendanya kepada siapapun sebelum mereka meninggal. Kemudiann, agar para lansia itu tetap dihormati dan dihargai hingga akhir hayatnya, maka dia buat dekrit lg, yaitu memberi pekerjaan kepada para lansia.

Agar para lansia ini tidak tergantung kepada anak menantunya dan mempunyai penghasilan sendiri dan mereka sangat bangga bisa memberi angpao kepada cucu2nya dr hsl keringat mereka sendiri selama 1th bekerja. Yaitu dengan cara, semua toilet di Changi Airport, mall, restaurant, petugas cleaning service adalah para lansia. Jadi selain para lansia itu juga bahagia karena di usia tua mereka msh bisa bekerja, jg mereka bisa bersosialisasi dan sehat karena banyak bergerak. Kenapa mereka tidak diberi pekerjaan di kantor dsbnya? itu tidak mungkin! karena lansia itu bkn orang yang berpendidikan tinggi dan sebagian bsr adalah mantan ibu2 rumah tangga 100%. Dan jg memberikan pendidikan sosial yang sangat bagus buat anak2 dan remaja di sana, bahwa pekerjaan membersihkan toilet, meja makan diresto dsbnya itu bkn pekerjaan hina, sehingga anak2 tsb dr kecil diajarkan utk tahu menghargai orang yang lbh tua. Bagus sekali ya dan Lee Kuan Yeuw itu memang orang pintar.

bbc.co.uk

Senin, 15 September 2008

Wanita Ibarat Ikan

Jika Wanita diumpamakan Ikan, kategori ikan apakah yang jadi favorite
anda?

IKAN SALMON
Bentuknya ramping, indah, dagingnya pink muda dan enak dimakan. Tapi
sayangnya mahal, soalnya masih import.
INI WANITA KARIR.....


IKAN SAPU-SAPU
Jenis ini murah dan selalu nempel dikaca akuarium. Kalo udah nempel, susah
banget lepasnya.
INI CEWEK SMU......

IKAN LELE
Kalo yang ini harganya murah dan bisa dimakan kapan saja. Tapi hati-hati,
ada patilnya dan harus hati-hati
INI CEWEK PANGGILAN... ....

IKAN ARWANA
Kalo yang ini senangnya bolak balik diakuarium memperlihatkan kesombongan
dan keangkuhan karena tau tubuhnya indah, langkahnya lemah gemulai dan
memancing mata nakal melihatnya dimanapun dia bergaya..... So pasti
harganya
sangat mahal kalau ingin memilikinya, dan belum tentu yang punya kasih....
INI CEWEK PERAGAWATI DAN ARTIS SINETRON.... ....

IKAN MAS KOKI
Nah, ini juga jenis ikan lumayan mahal, indah bentuknya, warnanya, dan
lenggak- lenggoknya. Sayangnya hanya bisa dikagumi, tak bisa dimakan,
karena
ikan hiasan.....
INI BINI ORANG.......

IKAN TERI
Rasanya asin, murah, bentuk dan rasanya begitu- begituuu... saja. Selalu
enak dimakan kalau lagi tidak ada sayur atau tidak ada lauk yang
lainnya....
INI BINI SENDIRI....

ini email jangan dibilangin ke istri ya

Regards,
Arliansyah
PT.GUNANUSA UTAMA FAB.
Telp.62-21-5703329
Fax.62-21-5703334

Jumat, 12 September 2008

10 Perilaku Pria Yang Bikin Wanita Menderita

by :http://spirit-zone.blogspot.com/

Setiap manusia, baik pria maupun wanita, tentu memiliki perilaku yang buruk. Nah, yang paling umum dikeluhkan oleh kaum wanita adalah sifat egois pasangannya. Kira-kira perilaku apa saja ya yang kerap ditunjukkan oleh kaum pria dan tanpa sadar mereka telah membuat istri atau kekasih mereka menderita? Berikut beberapa rangkumannya..

1. Male Ego, sebuah istilah dalam ilmu psikologi, yang menggambarkan salah satu sifat pria. Ego itu sendiri, merupakan sifat ke-aku-an dari pria. Dalam realitanya, mengacu pada perkembangan kultur social male ego ini, sering dikonotasikan sebagai egoisme yang semena-mena dan mau menang sendiri, sehingga memberikan citra yang negatif.

Padahal kalau saja kaum pria sebagai kaum pria yang lebih rasional bisa mereduksi dan memahami keinginan kaum wanita, apalagi pasangannya. Kaum pria bisa memperbaiki, kalau saja mengerti apa yang tidak disukai oleh kaum wanita.

2. Pelit Dan Perhitungan
Wanita pada dasarnya memiliki sifat yang meterialistis. Sifat ini sudah menjadi kodrat dari setiap wanita yang tidak perlu dipersoalkan. Menurut sejumlah penelitian dan kasus-kasus, perhatian terhadap kebendaan oleh kaum wanita adalah hal yang wajar karena dalam realitasnya mereka tak bisa dilepaskan dari materi. Karena itu, dalam tatanan social maupun relegi, kaum laki-laki punya kewajiban untuk memenuhi kebutuhan material pasangannya. Maka kalau saja Anda royal dalam memberikan uang, maupun menyediakan rumah yang indah, bisa menyediakan mobil pribadi yang bagus dan membanjiri hadiah-hadiah, Anda bukan saja laki-laki yang mampu memenuhi salah satu kewajibannya, tapi juga memahami salah satu keinginan wanita. Percayalah, wanita akan sangat menderita kalau saja pasangannya adalah laki-laki yang pelit dan penuh perhitungan. Ia merasa tidak percaya. Sebenarnya, siapa yang pantas hitung menghitung: wanita atau pria?

3. Kasar Dan Melakukan Kekerasan
Laki-laki memang memiliki fisik yang kuat, tapi jelas bukan untuk menyakiti dan melakukan kekerasan pada wanita. Wanita adalah makhluk yang secara fisik lebih lemah, sehingga membutuhkan perlindungan. Ia makhluk perasa dan suka kelembutan.

Maka, jangan sekali-kali kasar dan melakukan kekerasan pada wanita. Dan laki-laki yang kasar dan ringan tangan, pada umumnya cenderung dictator dan mau menang sendiri.

4. Tidak Setia Selingkuh
Wanita sebenarnya juga punya sifat egois. Ia tidak ingin membagi apa yang jadi miliknya, apalagi kalau itu berharga. Dan siapa yang merelakan pria miliknya untuk wanita lain? Karena itu, sangat bisa dimengerti kalau pria yang dianggapnya hanya menyayanginya ternyata juga berpaling pada orang lain. Itu bukan hanya berarti tidak lagi menghargainya, tapi juga mengkhianatinya. Laki-laki yang berprilaku begini bukan saja dibencinya, tapi kalau menuruti kata hati wanita, mungkin dibunuhnya. Kalau toh memaafkannya, sebenarnyalah, ketidaksetiaan dan selingkuh itu tak akan dilupakannya.

5. Mata Keranjang
Pria boleh mengatakan bahwa ketertarikan pada lain jenis adalah sifat kodrati. Wanita memang makhluk yang suka diperhatikan, terutama oleh pria tentunya. Tapi bukan untuk dinomorduakan. Sifat mata keranjang menunjukkan ketertarikan pada wanita lain adalah tindakan yang tidak menghargai wanita yang telah dipilihnya. Apalagi kalau tindakan itu menjadi serius yang dapat dipastikan bisa menciptakan permasalahan yang lebih kompleks. Maka sebaiknya janganlah menduakan wanita pendamping Anda. Kalau toh mengagumi wanita lain, jangan ditunjukkan terang-terangan.

6. Bodoh & Tidak Punya Sesuatu
Ketetarikan wanita pada pria, pada umumnya karena pria tersebut memiliki sesuatu hal yang istimewa. Dengan sesuatu yang istimewa itulah tumbuh rasa kekaguman. Dan sesuatu yang mendasar tersebut adalah tingkat kecerdasan. Seseorang laki-laki yang cerdas dalam arti yang luas akan lebih mudah menarik hati wanita, karena dengan begitu ia bisa membanggakannya dan dengan begitu bisa mengangkat martabatnya di hadapan orang lain. Sebaliknya, kalau pria itu bodoh, apa yang bisa dibanggakan? Apalgi dalam komunitas ekseklutif yang telah membentuk diri bahwa Anda bukan laki-laki yang intover dan ketinggalan jaman.

7. Tidak Romantis Dan Tidak Peduli
Wanita selalu ingin dimanja oleh pasangannya. Pada dasarnya wanita mempunyai sifat yang introvert, dan tidak percaya diri. Karena itulah wanita lebih suka pada pria yang romantis, yang pandai menyatakan rasa ketertarikan dan sanjungan. Ia sangat sebal pada laki-laki yang kaku, meskipun sebenarnya cinta sekali. Karena itu, pujilah istri Anda sesering mungkin. Ucapkan kata-kata cinta, karena itu bisa membahagiakannya.

8. Tidak Tegas, Tak Berkepribadian
Kultur social keluarga di Indonesia masih menempatkan pria sebagai kepala keluarga. Suami adalah pemimpin. Apalagi ketegasan sering dikaitkan dengan rasa tanggungjawab dan ini menyangkut kepribadian seseorang.
Coba saja, bagaimana wanita merasa nyaman dan aman kalau pendampingnya lemah, plin plan, tak berpendirian dan rapuh?
9. Berbohong Tidak Jujur
Ada yang bilang wanita adalah makhluk yang suka dibohongi. Tetapi ingat, kalau saja ia tahu bahwa Anda ternyata telah berbohong, ia akan membenci setengah mati, karena ia merasa telah tidak dihargai dan dipermainkan.
Jadi sebaiknya memang Anda berlaku sebagaimana seharusnya, menajdi laki-laki yang bertanggungjawab, sehingga Anda tak perlu berbohong padanya.

10. Mendengkur
Tahukah Anda bahwa sebenarnya wanita sangat tersiksa mendengar dengkuran suaminya? Karena itu, kalau Anda saying dan ingin disayang istri Anda, sembuhkanlah kebiasaan mendengkur. Atau bujuk istri Anda, agar ia bisa menikmatinya, seperti musik malam yang indah.

Astaga!HidupGaya

Apa yang Membuat Pria Jatuh Cinta?

by : http//kompas.com

Ketika kita mati-matian menarik perhatiannya, eh Si Dia cuek saja. Begitu kita mulai kehilangan semangat, tiba-tiba dia gencar melakukan pendekatan. Sebenarnya apa yang membuat pria memutuskan, "Rasanya saya jatuh cinta pada gadis ini?" Jawaban pertanyaan ini memang tergantung pada masing-masing individu, tapi ada beberapa alasan umum di balik sikapnya.

"Pria punya kebutuhan khusus yang harus mereka penuhi sebelum mereka benar-benar tertarik pada wanita," kata Paul Dobransky, penulis buku The Secret Psychology of How We Fall in Love. "Ketika seorang pria menyadari bahwa pada tahap ini Anda adalah yang paling ideal, saat itulah ia akan memutuskan untuk berkomitmen," lanjutnya. Jadi apa saja yang dicari pria?

Ingin melindungi

Punya kesempatan untuk melindungi orang-orang yang dicintainya akan membuat pria merasa benar-benar menjadi pria. "Pria suka wanita yang mandiri, namun sesekali tunjukkan Anda membutuhkan bantuannya, sehingga nalurinya untuk melindungi Anda akan terpenuhi," kata David Givens, PhD, penulis buku Love Signals. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membantunya menjadi pelindung, misalnya meminta pendapatnya saat Anda sedang ada masalah, minta diantar ke suatu tempat atau minta bantuan memperbaiki sesuatu. Jangan lupa ucapkan terima kasih sesudahnya. Ingat, pria memang senang bila bisa memenuhi keinginan kekasihnya, tapi jangan sampai Anda jadi tergantung penuh padanya.

Tetap Independen

Meski sudah terikat pada Anda, pria tetap butuh "kemerdekaan". Hal ini bisa terpenuhi bila Anda dan pasangan memiliki hubungan yang sehat, dalam artian tidak posesif, menghormati privasi masing-masing dan bisa menjadi diri sendiri. Kembangkan sikap kompromi, ada waktunya Anda berduaan, tapi beri kebebasan baginya untuk membagi waktu bersama keluarga dan teman-temannya.

Punya kebanggaan

Barangkali ini adalah salah satu alasan mengapa wanita seksi dan cantik jadi incaran banyak pria, karena pria ingin lebih unggul dari sesamanya. "Bila menggandeng kekasihnya membuat banyak mata pria lain merasa iri, kepercayaan diri pria akan naik berlipat ganda," kata Dobransky. Tak harus secantik model untuk bisa membuatnya tertarik, yang penting Anda bisa menjaga penampilan dan kebersihan. Selain secara fisik, Anda juga bisa membuatnya jadi pria paling beruntung dengan membuatnya bahagia. Tunjukkan kemesraan spontan saat Anda sedang bersamanya. Berbagi tawa dengan Si Dia juga akan membuat ikatan emosional menjadi lebih kuat.

Mudah bergaul

Salah satu hal yang jadi pertimbangan banyak pria sebelum menambatkan hatinya pada wanita adalah kemampuan calon kekasihnya untuk masuk dalam lingkup pergaulan teman-temannya, dan yang terpenting keluarganya. Tak hanya supel bergaul, tunjukkan juga perhatian Anda kepada keluarganya. Bila "syarat" ini terpenuhi, pria akan merasa nyaman untuk melanjutkan hubungan dengan Anda.

AN

Karakter Pria Berdasarkan Zodiak

by : http//kompas.com

Lelaki Aquarius: Ia berdarah panas, suka melakukan apa pun sesuai keinginan. Jika tak mengerti atau tak bisa mengikutinya, Anda tak akan betah bersama dia dalam waktu lama. Gaya bicaranya blakblakan dan tak pintar berbohong. Ia tak suka orang pesimis, tak punya semangat, dan berotak dangkal. Jangan memancing kecemburuannya karena ia tak akan membuat keributan, melainkan pergi meninggalkan Anda.

Lelaki Pisces:
Ia berjiwa sensitif, pendiam, pemalu, dan sangat emosional. Ia bukan orang yang suka melawan arus, dan lebih memilih jalur aman. Bagi dia, dalam hidup yang penting bukanlah cinta melainkan status dan stabilitas. Ia suka perempuan ceria dan cerdas. Jangan menasihati dirinya karena ia tak suka. Ia lebih menghargai Anda mencontohkannya terlebih dulu daripada memberinya kuliah.

Lelaki Aries: Ia dapat terlihat lembut, tapi di dalam hatinya ia orang yang sekeras baja dan tegar. Rintangan kecil tidak akan membuatnya jatuh begitu saja. Keras kepala menjadi ciri dari warga Aries. Pujilah dirinya dan berikan senyuman kepadanya karena itu akan menjinakkannya. Ia cenderung posesif dan lebih menyukai perempuan bertipe ibu rumah tangga.

Lelaki Taurus: Taurus pada umumnya tak suka pada aturan. Ia sangat menyenangi kebebasan. Jika Anda ingin bersamanya, jangan membuat aturan buat dia karena dia akan segera meninggalkan Anda. Ia bisa melakukan hal-hal yang menurut orang lain aneh. Ia suka mencari dan menganalisa orang dan banyak hal. Jika Anda sedang dekat dengan lelaki Taurus, jangan membuka terlalu lebar kehidupan pribadi Anda, tapi buatlah dia penasaran. Ia pasti akan semangat mendapatkan Anda.

Lelaki Gemini: Ia punya kemampuan khusus, pintar berbicara. Saat diberi kesempatan, ia bisa bicara tanpa henti. Ia orang yang tak bisa diam, hiperaktif, dan penyuka kerapian. Ciri menonjol lelaki Gemini adalah sangat pemilih dan gampang bosan. Ia dapat mengubah pikirannya secepat mengganti sepatu. Ia tak menyukai pekerjaan rutin dan sangat sulit menepati waktu. Jika ia datang terlambat bukan karena ia lupa, tapi karena ia selalu berhenti menikmati hal lain yang menarik perhatiannya.

Lelaki Cancer: Inilah lelaki paling sensitif dari semua zodiak. Mood-nya selalu berubah-ubah. Anehnya, justru perubahan inilah yang membuatnya memesona. Ia bukan tipe lelaki pejuang. Ia akan menunggu kesempatan yang pas untuk mendapatkan keinginannya. Ia paling tak tahan ditolak dan sangat anti dipermalukan. Ia melindungi dirinya sedemikian rupa sehingga terkesan dingin. Bakat Cancer di antaranya kreatif dan imajinatif. Ia menyukai perempuan mandiri, ceria, aktif, percaya diri, dan sopan.

Lelaki Leo: Penampilan luarnya menunjukkan ia orang yang lemah lembut, tapi sebenarnya dia kuat dan percaya diri. Kata-katanya selalu tampak normal, tapi kerap berisi perintah dan permintaan. Harga dirinya sangat tinggi. Ia dapat membantu memecahkan permasalahan orang lain, kecuali masalahnya sendiri. Ia bisa terluka kalau Anda tidak memercayai atau tidak menghargai kemampuannya. Ia suka pada orang yang bergantung padanya, karena itu membuatnya merasa berkuasa.

Lelaki Virgo: Ia amat menghargai waktu. Membuatnya menunggu dianggapnya penghinaan. Ia tak suka dikritik. Ia seorang perfeksionis yang romantis, bisa mendaki gunung Himalaya hanya untuk mengatakan ia merindukan Anda. Perempuan yang menarik hatinya adalah yang rapi dan berpenampilan up to date. Ia peduli pada detail, pendiriannya juga teguh, ya adalah ya, tidak adalah tidak, apa pun komentar orang.

Lelaki Libra: Sebagian besar pria Libra berwajah tampan. Bahkan jika wajahnya pas-pasan, tetap terlihat menawan. Sisi gelapnya keras kepala dan sering memulai pertengkaran. Ketika mood-nya baik, ia lelaki menyenangkan. Jika sedang mendung, ia paling suka memancing perdebatan. Secara alami, orang Libra suka berada dalam dunianya sendiri. Tak suka melakukan hal yang aneh-aneh. Ia tak suka pada perempuan yang berdandan berlebihan atau pecicilan.

Lelaki Scorpio: Ia sangat sensitif dan mudah terluka. Ia tak pernah memercayai siapa pun kecuali dirinya. Kesabarannya mengagumkan. Ia dapat menunggu beberapa tahun untuk mencapai tujuannya. Ia sangat serius terhadap cinta dan tak akan membuang waktu bersama orang yang tak dicintai. Warga Scorpio terkenal pendendam. Jangan pernah menjanjikan hal-hal yang tak akan dapat dipenuhi karena ia akan terus menagihnya. Ia ingin dihargai dan dikagumi, tapi tidak ingin Anda menguasai dirinya.

Lelaki Sagitarius: Warga Sagitarius menyukai kehidupan sosial, humoris, dan tak mau ketinggalan tren. Ia benci rutinitas karena membuatnya bosan. Ia bukan manajer keuangan yang baik. Tapi ia bukan orang yang pamrih. Ia suka pujian dan kata-kata manis. Ia suka bepergian dan melihat tempat-tempat menarik. Sagitarius pembenci kewajiban, makanya kata pernikahan membuatnya seperti tercekik. Ia mudah sekali jatuh cinta, terutama pada perempuan manis, lucu, dan berkepribadian kuat.

Lelaki Capricorn: Ia pendengar yang baik dan dapat mengerti semua hal secara jelas dan mudah. Berintuisi tajam, bisa menebak apa yang Anda ingin katakan, bahkan sebelum Anda mengatakannya. Wanita selalu datang padanya tanpa diundang. Ia suka lingkungan tenang dan damai. Ia akan memberikan Anda kebebasan dan hanya memantau dari jauh. Ia kekasih sempurna dari semua Zodiak, laki-laki romantis yang akan mengajak Anda berdansa di bawah sinar bulan. Ia takluk pada perempuan rapi dan berpakaian indah.


Ika Nurul Syifaa

Intip Kepribadiannya Lewat Aktivitas Luang

by : http//kompas.com

AKTIVITAS menyenangkan yang dilakukan seseorang di waktu luang ternyata mencerminkan kepribadian yang paling dominan. Kalau ingin tahu bagaimana kepribadian si dia, coba saja tengok apa yang dilakukannya di waktu luang.


Mengerjakan Hobi: Kreator Penuh Gairah

Ini termasuk juga mengerjakan proyek kreatif, misalnya merakit mainan kereta api, modifikasi pesawat, atau mengutak-atik mesin mobil. Pria yang suka mengerjakan hobi dan proyek kreatif adalah tipe kreator yang penuh gairah, sangat artistik, dan terbuka pada pengalaman baru. Ia butuh tantangan kreatif untuk membuatnya hidup. Riset menunjukkan, orang yang mengerjakan hal kreatif punya kekebalan 70 persen terhadap tekanan sehingga berisiko lebih kecil terkena stres. Ini akan membentuk karakternya yang lebih tenang dan kemungkinan awet muda.


Nonton Teve: Berpengetahuan luas

Penelitian menyebutkan, orang yang nonton televisi secara teratur tahu lebih banyak informasi dibanding yang tidak. Berbagai acara televisi memberi banyak informasi. Ini menjadikan pria tipe ini berpengetahuan luas, dan ahli dalam percakapan apa pun. Film teve menyajikan berbagai karakter manusia sehingga pemahamannya akan manusia juga lebih tinggi. Tipe pria ini akan lebih mudah mengerti pemikiran orang lain, termasuk pasangannya. Asal dia tak mementingkan nonton televisi daripada bersosialisasi, Anda akan mendapat pasangan berempati tinggi.


Bercengkerama dengan keluarga: Tipe pengayom
Ada pria yang lebih suka menghabiskan waktu luang bercengkerama dengan keluarga ketimbang mdenghadiri pesta. Lelaki ini mendapatkan kesenangan dengan berkumpul bersama keluarga. Ia senang memberi perhatian dan mengayomi. Konon pula, keluarga yang berkumpul paling sedikit satu kali seminggu mempunyai orangtua dengan perkawinan yang bertahan paling lama, dan anak-anak yang berprestasi baik di sekolah. Bila Anda menginginkan lelaki yang care pada keluarga, tipe ini sangat cocok.

Belanja: Ulung membuat keputusan

Menurut Jill Murphy Long, instruktur yoga penulis buku Permission to Play, orang yang merasa belanja adalah kegiatan rileksasi cenderung fleksibel dan sangat fokus, sifat-sifat khas pembuat keputusan ulung. Orang yang kurang atau tidak senang belanja kurang bisa membuat keputusan-keputusan cepat. Lelaki yang senang belanja, senang pula memikirkan hubungan, pasangan, pekerjaan, rumah, dan keputusan yang harus ia lakukan. Baginya semua itu kegiatan melenturkan otot mental yang menyenangkan, sama seperti belanja.


Tidur: Pekerja keras

Mungkin Anda menganggapnya dua hal yang kontradiktif. Tapi, masih menurut Long, bila seseorang mendambakan tidur sebentar saja, itu karena ia begitu produkitf, bekerja keras mencapai apa yang dia inginkan. Lelaki yang mendambakan tidur jika punya waktu luang cenderung berenergi tinggi. Tipe pekerja keras. Tubuh punya semacam alarm. Akan “berteriak” minta diistirahatkan bila memang sudah dipakai bekerja sangat keras. Jadi bila melihat lelaki yang suka menghabiskan waktu luang untuk tidur jangan buru-buru menuduhnya pemalas.


Hang Out: Suka Bersosialisasi

Ada juga lelaki yang senang melewatkan waktu luang dengan hang out. Pergi ke kafe atau klub bersama teman-temannya. Lelaki tipe ini punya banyak teman dan senang berada di antara teman-temannya.

Baginya, pertemanan dan persahabatan sangat penting. Setia pada teman. Kecenderungannya, menjalin hubungan dengan perempuan yang bisa menjadi sahabatnya juga, bukan sekadar kekasih. Tapi bila sudah masuk ke hatinya, dan menjadi kekasih sahabatnya, apa pun akan dilakukan demi Anda.


Erika

WTC 9/11, Tragedi ataukah Pengkhianatan ?

By :http://kumpulan-artikel-menarik.blogspot.com/

Tujuh tahun yang lalu sebuah insiden tragis mengguncang tak hanya AS, namun juga dunia. Para manusia yang hidup di lima benua terhenyak menyaksikan sebuah kebanggaan Amerika luluh lantak diserbu teroris. Ribuan orang berakhir hidupnya di antara reruntuhan menara kembar itu.Dunia pun mulai menyatakan perang terhadap teroris, Say No to Teroris, mungkin begitulah slogan-slogan yang dijejalkan pada masyarakat. Tak lama kemudian dimulailah ‘operasi pembersihan’ di negara-negara yang dituduh sebagai ‘pabrik’ teroris, Irak dan Afganistan (yang mengherankan keduanya adalah negara muslim). Dunia pun saling curiga, siapa gerangan yang menyembunyikan Osama Bin Laden, pria berjenggot yang dituduh sebagai biang kekacauan itu.

Namun seperti kata pepatah, ‘Sepandai-pandainya tupai melompat suatu saat pasti jatuh’. Setelah sekian lama mencari-cari sesuatu yang tak pasti, perlahan orang mulai menyadari ‘ada sesuatu yang salah’ dalam cerita tragedi kemanusiaan itu.

PENTAGON:

Dimulai dengan fakta penyerangan Pentagon, pusat militer AS. Menurut versi resmi pemerintah, Pentagon ditubruk oleh pesawat penumpang Boeing 757 yang dibajak oleh teroris. Namun anehnya jika memang demikian faktanya, mengapa kerusakan yang timbul tak sedemikian parah. Bagaimana mungkin burung besi sepanjang 44 kaki dan selebar 124 kaki itu hanya mampu menciptakan lubang berdiamater 16 kaki?

Lalu mengapa di TKP tak ada bangkai pesawat, serpihan mesin, roda dan kursi penumpang, mungkinkah mereka terbakar habis. Lalu kemana juga para penumpangnya, mengapa tak ada petunjuk tentang keberadaan mereka?

Untuk memperkuat berita penyerangan itu, warga Amerika dan dunia disuguhi foto tentang sebuah objek kecil yang digadang-gadang sebagai serpihan pesawat Boeing 757. Namun gambar sebuah kipas pesawat yang diabadikan oleh Jocelyn Augustino, fotografer FEMA memunculkan kecurigaan, pasalnya kipas mesin 757 yang asli sangat berbeda dengan yang ada di foto tersebut.

Demikian dikatakan John W. Brown, jurubicara Rolls Royce. Lho kenapa perusahaan otomotif ikutan berkomentar tentang insiden penyerangan yang dilakukan teroris kelas tinggi ini? Pasalnya setelah diusut-usut, ternyata Pratt & Whitney dan Rolls Royce menjalin kerjasama untuk memproduksi mesin yang dipakai si burung besi ini. Kipas mesin yang asli berdiamater 7 kaki, sementara foto FEMA menunjukkan kipas singel yang hanya berdiameter 3 kaki.

Para saksi mata rata-rata menyatakan bahwa ’si penyerang’ bukanlah pesawat. Lon Rains mengatakan, “Aku mendengar suara yang sangat keras, seperti sesuatu yang lewat dengan sangat cepat. Awalnya aku mengira itu sebuah missil.” Sementara itu Don Parkal berpendapat, “Itu adalah sebuah bom, aku bisa mencium bau cordite (bahan pembuat bom). Aku tahu saat itu ada bom meledak di sesuatu tempat.”

Dengarkan pula Tom Seibert yang bersikeras bahwa dirinya yakin suara yang didengarnya adalah suara missil. Meski bukti-bukti ini cukup untuk mempertanyakan keabsahan pernyataan bahwa Pentagon ditabrak sebuah pesawat, namun para pejabat militer AS tetap mempertahankan apa yang telah diumumkannya.

Entah mana yang benar, tapi marilah kita berfikir dengan logika sederhana. Jika benar ada Boeing 757 yang berisi ribuan liter avtur (bahan bakar pesawat) ditubrukan ke sebuah bangunan, maka ’seharusnya’ sekitar TKP mengalami kebakakaran hebat dengan suhu mencapai 3.000 derajat celcius. Dalam kondisi ini benda-benda yang ada disekitar lokasi akan hangus terbakar atau meleleh karena terkena panas.

Tapi dari tampilan yang ada, tampak nyata kalau benda-benda seperti meja, buku telepon yang seharusnya hangus terbakar justru sehat wal-afiat. Mereka hanya rusak!!! Demikian juga pesawat telepon yang terbuat dari plastik, ia tidak meleleh terkena panas api dan tetap ‘nongrong’ rapi di tempatnya semula.

Lucunya lagi, foto yang mempertunjukkan keanehan ini dirilis resmi oleh Pentagon sendiri. Lalu pada foto lain yang diambil dari kamera keamanan, terlihat gedung tersebut meledak dengan dahsyat, namun anehnya … dalam foto tersebut tidak ditemui pesawat yang menubruk gedung. Ini sangat tidak masuk akal.

Enam bulan kemudian sesudah penyerangan, orang Amerika mulai pulih dari keterkejutannya dan menyadari adanya keanehan. Pentagon segera saja menjawab pertanyaan-pertanyaan itu dengan merilis foto-foto yang diambil dari peristiwa ‘bunuh diri’ Boeing 757 itu. Bukannya puas, foto-foto itu justru menimbulkan lebih banyak pertanyaan.

Seperti misalnya, mengapa semua foto itu bertanggal 12 September 2001 pukul 5:37 PM (lebih satu hari dan delapan jam dari peristiwa yang sesungguhnya). Kedua, meski tahu bahwa gambar-gambar itu memiliki resolusi yang sangat rendah para ofisial Pentagon tidak memperkenankan diadakan analisa lebih lanjut pada foto tersebut.

Ketiga, di sudut sebuah foto ada label ‘pesawat’ (untuk menunjukkan posisi pesawat penyerang), namun tidak ada tanda-tanda keberadaan sesuatu yang mirip atau dapat disebut sebagai Boeing 757. Keempat, mengapa foto-foto itu berasal dari satu kamera pengawas, dimana foto-foto dari kamera pengawas yang lain.

Sebuah tempat yang menjadi pusat pertahanan Amerika pastinya dilengkapi belasan kamera pengawas di setiap sudutnya yang pastinya juga merekam adegan penabrakan itu. Okelah bila Pentagon terlalu pelit untuk membagi foto-foto dari kamera pengawasnya, namun ternyata ada tiga kamera pengawas diluar Pentagon yang sempat merekam penyerangan ini.

Kamera pengawas di sebuah pos bensin di seberang I-135, kamera pengawas di atap Hilton International Hotel dan sebuah kamera pengawas di Departemen Transportasi Virginia Department seharusnya juga merekam adegan penabrakan (jika memang benar-benar terjadi) bangunan pemerintah di Interstate 135 itu. Namun sayangnya tak lama setelah kejadian, para agen federal keburu muncul untuk mengambil rekaman dari ketiga kamera pengawas itu.

Hingga kini isi ketiga rekaman video itu tak pernah muncul ke masyarakat.

THE WORLD TRADE CENTER:

Kejanggalan pun muncul dari peristiwa penyerangan menara kembar WTC, Marc Bernback, staf Fox News yang menayangkan langsung adegan ini mengatakan bahwa pesawat yang menyerang Tower Selatan itu tak memiliki jendela. Berdasar keterangan ini, diperoleh kesimpulan bahwa si penyerang bukan pesawat penumpang, melainkan sebuah pesawat kargo.

Marc menggambarkan pesawat itu berwarna biru dengan logo bulat di depan pesawat. “Sepertinya pesawat itu bukan berasal dari bandara umum,” tambahnya sambil berspekulasi bahwa pesawat itu mungkin berasal dari bandara militer.”

Fox News, CNN, MSNBC dan jaringan berita lainnya merekam penuturan para saksi yang mengatakan mereka mendengar bunyi ledakan lain di sekitar World Trade Center SETELAH kedua pesawat pembajak itu menabrak target masing-masing. Para saksi mata yang terdiri dari anggota polisi, petugas pemadam kebakaran, reporter dan para pelaku bisnis yang ada di sekitar lokasi.

Posisi mereka saat kejadian memungkinkan mereka dapat mengetahui secara jelas tentang apa yang tengah terjadi. Bahkan untuk meyakinkan diri, mereka saling bertanya satu sama lain apakah itu suara gedung runtuh ataukan suara ledakan. Keesokan harinya saat kembali ke lokasi peristiwa, orang-orang mulai yakin bahwa apa yang mereka dengar sehari sebelumnya adalah bunyi ledakan.

“Suaranya seperti bom .. ledakannya sangat keras.” Salah seorang saksi mata, seorang ahli fisika yang diwawancarai Fox News mengatakan, “Aku yakin itu suara bom .. aku sungguh sangat yakin.”

Saksi mata lainnya, Louie Cacchioli, 51, seorang petugas pemadam kebakaran yang bertugas di mobil PMK nomor 47 yang sempat ‘nongol’ di majalah People edisi 24 September 2001 mengisahkan, “Kami yang pertamakali datang ke menara kedua setelah pesawat itu menabraknya. Aku bersama sejumlah rekan-rekanku tengah berada di lantai 24 untuk membantu mengevakuasi para korban. Saat itulah kami mendengar suara ledakan bom.”

Dalam dokumentasi “The Filmmakers Commemorative Edition”, sebuah film yang mengisahkan tentang para petugas pemadam kebakaran New York yang dibuat oleh Gedeon dan Jules Naudet, ada petugas PMK yang membeberkan analisa tentang kemungkinan bahwa ada bahan peledak dalam jumlah besar yang ditanam di menara utara dan menara selatan.

“Lantai demi lantai satu persatu rontok, ini biasanya terjadi jika bom itu dipasang dengan tujuan merontokkan bangunan itu.” Para petugas pemadam kebakaran itu bukan satu-satunya yang menyadari ada hal yang tidak biasa pada peristiwa runtuhnya menara kembar itu. Sejumlah peliput berita dan reporter siaran langsung juga mulai memberi komentar pada liputannya tentang runtuhnya menara selatan dan menara utara itu.

Masing-masing berusaha memberikan perbandingan bagaimana kedua menara itu perlahan ambruk laksana sebuah penghancuran yang terkendali. mainan yang dikontrol. Satu persatu para reporter memberikan laporan pandangan mata. “Kami mendengar bunyi ledakan keras, dan kini kami melaporkan ledakan kedua.” “Oh kini namapknya ada empat ledakan, atap menara itu baru saja runtuh. “

“Kami mendengar sebuah ledakan besar. Belum diketahui bagaimana ledakan itu bisa terjadi.” Rick Sanchez, yang melaporkan langsung untuk MSNBC, mengatakan, “Aku berbincang dengan beberapa petugas polisi beberapa saat lalu dan mereka mengatakan bahwa mereka yakin bahwa salah satu ledakan di World Trade Center, selain ditabrak pesawat juga berasal dari sebuah van yang diparkir di gedung.

Mereka yakin mobil itu memuat sejenis bahan peledak. Dalam kesempatan terpisah ia juga menuturkan bahwa polisi yang tengah menyisir TKP menemukan ‘Obyek mencurigakan’ yang dikhawatirkan akan menimbulkan ledakan lagi. Demikian mencurigakannya ‘obyek’ tersebut hingga orang enggan meyakini bahwa ledakan ini dipicu oleh teroris yang membajak pesawat setelah berhasil mengancam pilot dengan bantuan pisau pemotong kertas (cutter).

Mereka yakin ada hal lain yang tersembunyi di balik insiden WTC 11 September 2001.

KEJANGGALAN PENERBANGAN 175 :

Ada rekaman video yang sangat kontroversial yang didapat dari empat sumber berbeda. “America Remembers” (CNN), “Why The Towers Fell” (BBC), “Son of Al Qaeda” (PBS) dan “The Filmmakers Commemorative Edition” (Gedeon and Jules Naudet). Rekaman ini juga diperkuat oleh rekaman independen, yaitu rekaman yang dibuat para warga New York.

Dalam rekaman yang ditayangkan CNN terlihat bahwa Pesawat Boeing 767 itu masuk dari sisi kiri dan menerjang sudut menara selatan dengan kecepatan penuh. Image ini sempat tampil di lusinan majalah nasional yang beredar di seluruh negara dan juga menjadi ‘dokumen wajib’ yang menghiasi film-film tentang tragedi 9/11.

Namun banyak orang tidak tahu bahwa dibagian bawah pesawat, tepat di sebelah kanan tangki bahan bakar, nampak ada ‘obyek aneh’ yang berformat tiga-dimensi. Jika dibandingkan, ‘tonjolan’ ini nampak sedikit lebih kecil daripada mesin pesawat. Ingatlah bahwa mesin 767 kira-kira diameternya sebesar 9 kaki dengan panjang 12 kaki.

Kesan pertama yang muncul adalah ‘obyek’ itu muncul akibat pantulan cahaya dan bayangan, namun tidak demikian menurut para ahli. La Vanguardia, majalah terbitan Barcelona, Spanyol, menerbitkan laporan dari Spanish University pada Juni 2003 yang menegaskan bahwa ‘obyek’ itu memang berbentuk tiga dimensi dan BUKAN akiibat pantulan ataupun bayangan.

Kesimpulan ini diperoleh lewat analisis digital menyeluruh. Hal ini menimbulkan suatu hal menarik untuk dipertanyakan, benda apakah yang ‘nongkrong’ di bawah perut pesawat penerbangan 175? Apa hubungan benda itu dengan serangan 9/11? Bagaimana mungkin pesawat ‘aneh’ itu bisa lepas landas dari bandara komersial tanpa terdeteksi adanya suatu keanehan?

Marilah merenung sebentar dan bertanya, “Apakah pesawat ini berangkat dari bandara komersil?”. Salah seorang karyawan Fox News menyatakan bahwa pesawat tersebut tidak memiliki jendela penumpang. Lalu pertanyaannya adalah, perusahaan penerbangan apa yang tidak menyediakan jendela penumpang? Dan jawabannya hanya satu : TIDAK ADA.

Seorang pembaca berita Fox News melontarkan pemikirannya pada para pemirsa, “Apakah mungkin pesawat itu merupakan pesawat kargo? Setelah pencarian selama beberapa minggu, akhirnya sebuah tim peneliti independen berhasil mendapat foto pesawat militer Boeing 767. Pesawat ini dibeli AU AS dari pihak Boeing untuk mengantikan pesawat seri KC-130.

Dan fakta paling mengejutkan adalah bahwa pesawat ini tidak memiliki jendela penumpang dan bahwa sebenarnya ini adalah pesawat pengisi bahan bakar. Apakah pesawat ini sama jenisnya dengan yang yang menabrak Menara Selatan?

Pada penyelidikan lebih lanjut tentang pesawat yang menabrak menara kedua tidak ditemui sesuatu yang aneh, atau sebenarnya ada namun kita tidak menyadarinya? Saat rekaman video runtuhnya menara kembar WTC diputar dengan kecepatan normal, yaitu 30 gambar per detik, memang semuanya tampak biasa saja.

Keanehan baru muncul saat rekaman itu diputar lebih lambat, dari 100% ke 2%. Yaitu ketika pesawat menabrak menara, tepat di sebelah kanan hidung pesawat, terlihat cahaya merah yang sangat terang. Beberapa orang berspekulasi bahwa cahaya ini adalah cahaya oleh matahari yang terpantul pada permukaan pesawat yang terbuat dari logam.

Benarkah demikian? Mari kita lihat sekali lagi perihal bagaimana sebuah pantulan dapat tercipta. Pantulan hanya dapat terlihat dari sudut tertentu. Misalnya dengan memakai bantuan cermin kita dapat memantulkan sinar matahari dan mengarahkannya ke berbagai titik di angkasa. Ini adalah hasil langsung pemantulan satu permukaan yang hanya dapat dilihat dari satu sudut saja. Singkatnya, suatu pantulan hanya dapat dilihat dari sudut tertentu.

Jika kita menjauhi posisi tersebut, maka pantulan itu tidak akan terlihat lagi. Dalam sebuah pengujian dengan bantuan empat rekaman dari sudut yang berbeda dapat ditarik kesimpulan bahwa cahaya itu bukan pantulan cahaya. Faktanya, dalam salah satu rekaman paling spektakuler, penonton dapat melihat bahwa cahaya merah itu diarahkan tepat ke saluran bahan bakar.

Ada juga beberapa pendapat yang mengukuhkan bahwa cahaya tersebut adalah lampu pendaratan yang dipasang dibawah tiap sayap pesawat dan lampu inilah yang menerangi permukaan gedung. Teori ini kedengarannya masuk akal. Namun jika rekaman yang diambil dari sudut di bawah pesawat itu diamati lebih lanjut maka akan terlihat sisi pesawat yang lain.

Lalu apakah ada cahaya, pantulan atau percikan cahaya pada sisi kiri pesawat? Sama sekali tidak ada. Jadi jika kita hapus kemungkinan bahwa cahaya tersebut berasala dari pantulan maupun lampu pendaratan, apakah hal ini membawa penjelasan yang lebih jauh terhadap misteri ini?

KEJANGGALAN MENARA SATU

Yang kita butuhkan adalah konfirmasi lebih jauh bahwa ada sesuatu yang aneh tengah terjadi. Sekarang mari kita alihkan perhatian pada menara utara, bangunan pertama yang ditabrak oleh pesawat. Manakala rekaman ini diputar lambat, akan terlihat kejanggalan.

Muncul ledakan cahaya sangat kuat, yang terjadi sesaat sebelum pesawat menyentuh bangunan. Dalam kasus ini, ledakan cahaya itu nampak seperti ledakan asap putih raksasa. Kesan pertama yang muncul adalah bahwa ledakan ini berasal dari dinding luar gedung yang hancur membentuk suatu kumpulan debu raksasa.

Teori ini juga bisa diterima sampai rekaman itu diputar mundur dalam gerakan lambat. Tampak jelas dalam rekaman itu bahwa pesawat berusaha menghindari bangunan sebelum ledakan terjadi. Ada sebuahsumber yang mengkonfirmasi bahwa ledakan cahaya misterius itu bukan hanya sekali, tetapi dua kali.

Lalu apa arti semua ini? Mudah saja, bahwa ada lebih banyak hal yang tersembunyi di balik tragedi pagi itu, bahkan lebih banyak dari apa yang dipercayai oleh warga Amerika. Kami tak mampu dan tak berniat menjawab semua pertanyaan yang muncul dalam ulasan ini, namun kami hanya ingin bertanya.

Semua orang yang membaca artikel ini berhak memutuskan apakah apa yang mereka ketahui baru saja ini membutuhkan penelitian lebih lanjut. Suatu hari nanti ketika semua pertanyaan itu telah terjawab, rakyat Amerika akan merasa dikhianati. Pertanyaan-pertanyaan serius akan bermunculan menghantam para pejabat yang mereka percayai untuk menjalankan negara adidaya itu.

Rekaman video dan foto adalah fakta yang sesungguhnya, yang menjadi bukti adanya konspirasi untuk menutupi fakta lain pada tragedi 9/11. Wartakan fakta baru ini pada semua orang yang anda kenal, tanyakanlah pula bagaimana nasib orang-orang yang berada di pesawat tersebut. Jika anda yakin ‘ada yang salah’, maka buka cakrawala anda .. cari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Namun jika anda tetap yakin bahwa teroris yang melakukan 9/11, maka hapus semua bayangan yang muncul seusai anda membaca ulasan ini.

kapanlagi.com

Kamis, 11 September 2008

5 Aroma Bikin Wanita Lupa Daratan

by : http://blog-artikel-menarik.blogspot.com/

Ternyata untuk membuat suasana yang nyaman bagi wanita tidak cukup hanya dengan musik lembut dan sinar lampu yang temaram saja, namun beberapa aroma dipercaya mampu membangkitkan hasrat wanita. Nah, aroma apa saja yang mempunyai efek begitu dahsyat ? Mari kita lihat.

1. Vanilla
Seperti halnya dengan coklat, vanilla juga mempunyai aroma yang manis dan berkesan hangat. Aroma ini dipercaya dapat menambah rangsangan seksual pada wanita dan pria. Jadi lain kali jika Anda berdua ingin bercinta, nyalakan lilin beraroma vanilla atau minyak aroma terapi dengan aroma vanilla agar suasana yang tercipta semakin hangat.

2. Patchouli
Akhir-akhir ini tumbuhan patchouli banyak dimanfaatkan sebagai aromaterapi dipercaya dapat memberi dorongan seksual. Tumbuhan ini mempunyai aroma yang luar biasa dan para ahli percaya aroma itulah yang membangkitkan hasrat seksual. Biasanya banyak dijual dalam bentuk batangan di toko-toko kecantikan dan sebaiknya dibakar sebelum melakukan ritual bercinta.

3. Musk
Walaupun aroma ini lebih menyerupai aroma alami tubuh pria, ternyata aroma ini justru dapat membuat wanita tergila-gila. Jadi sediakan selalu cologne dengan aroma musk agar si dia terus ingin berada di pelukan Anda. Selain itu di toko-toko aroma terapi pun menyediakan aroma ini dalam bentuk minyak, batangan atau dupa.

4. Peppermint
Peppermint sudah lama dipercaya berkhasiat untuk membuat seseorang tetap terjaga, waspada dan bersemangat. Ini juga mempunyai pengaruh yang baik untuk sex. Aroma ini juga dapat memberi dorongan bagi pasangan untuk mencoba sesuatu yang baru. Aroma ini biasanya dikemas dalam bentuk lilin atau minyak.

5. Jasmine
Dengan aroma yang lembut, melati ternyata mempunyai kemampuan untuk membuat suasana berbeda. Jika suatu saat Anda ingin melakukan hal-hal baru di ranjang atau ingin menggodanya coba bakar dupa atau minyak dengan aroma ini.

intimate/lp

Rabu, 10 September 2008

Manfaat Air Kelapa Muda

by : http//kompas.com
PERNAH menikmati air kelapa muda? Bukan hanya menyegarkan tenggorokan, air dari buah kelapa ini juga punya khasiat lain. Ini dia di antaranya:

1. Sebagai penetral racun.

2. Berfungsi sebagai diuretik atau memperlancar kencing.

3. Bila dicampur air jeruk sitrun dan diminum akan mengurangi dehidrasi.

4. Menghilangkan rasa panas akibat terbakar. Campurkan dengan bubuk kunyit dan air kapur sirih, lalu oleskan ke kulit yang terbakar atau terkena minyak panas, maka rasa panas akan hilang dan tidak meninggalkan bekas melepuh.

5. Menyembuhkan demam berdarah. Campurkan air kelapa muda dengan air perasan jeruk nipis, sedikit garam dan madu, dan minum sehari tiga kali.

6. Bila dicampur susu dan diminum akan mencegah penggumpalan susu dalam perut, sekaligus mencegah sembelit, rasa mual, dan sakit pencernaan.

Kalaupun diminum biasa, air kelapa bagus untuk menyegarkan tubuh karena mengandung mineral yang dibutuhkan sebagai pengganti ion tubuh. Kelebihan lainnya, harganya sangat murah dan tidak mengenal musim alias bisa didapat kapan saja.


Erika

Rasa Es Krim=Kepribadian Anda

by : http//kompas.com

RASA es krim yang Anda pilih ternyata berkaitan erat dengan kepribadian Anda. Ini bukan sekadar rekaan belaka, tapi berdasarkan pengamatan pemilik kedai es krim di California, Amerika Serikat, selama bertahun-tahun.

Joseph Edy, si pemilik kedai, ternyata bukan hanya melayani pembelian saja, tapi juga mengamati karakter dan kebiasaan para pelanggannya. Bahkan, ia mengajak mereka mengobrol. Dari pengamatan ini ia membuat catatan untuk mencocokkan rasa es krim dan karakter si pemesan. Boleh percaya boleh tidak, tapi catatan Edy di bawah ini patut di simak.

1. Rasa vanila, biasanya yang suka rasa ini menyukai warna hidup dan tantangan. Sayangnya, kurang bisa mengontrol diri dan selalu mengikuti kata hati. Memiliki kekuatan dan harapan tinggi untuk mewujudkan setiap impian.

2. Cokelat, penyuka rasa ini termasuk orang yang kreatif, sangat mencintai hidup, menarik, dan penuh antusias. Suka menjadi pusat perhatian dan membenci rutinitas yang monoton.

3. Banana split, selalu berpikir positif kepada setiap orang, easy going, jujur, simpatik, dan sangat peduli pada lingkungan.

4. Stroberi, tergolong pemalu, tertutup, tidak memiliki emosi kuat, tapi teliti dalam setiap tindakan.

5. Es krim dengan taburan choco chip, termasuk ambisius, menyukai persaingan, menarik, dan memiliki kehidupan sosial yang bagus.

6. Es krim dengan taburan kacang, penyuka jenis es krim ini adalah orang yang perfeksionis, selalu berhati-hati dalam tindakan, sangat peduli pada detail, dan penuh etika. Menyukai persaingan positif dan sangat suka berolahraga.

Nah, Anda penyuka es krim yang mana?


Erika

Sabtu, 06 September 2008

Musik dan Tipe Kepribadian Anda

by : http://kompas.com

SELERA musik dan tipe kepribadian ternyata berkaitan sangat erat. Berdasarkan suatu riset berskala dunia, musik favorit bisa jadi merupakan cermin kepribadian diri Anda.

Penelitian ilmiah tentang hubungan selera musik dengan kepribadian dilakukan Professor Adrian North dari Heriot-Watt University. Dengan melibatkan puluhan ribu orang di seluruh dunia, ia mengklaim risetnya sebagai penelitian terbesar untuk jenis riset serupa yang pernah dilakukan sebelumnya.

Kepada BBC, Jumat (5/9), North menggambarkan risetnya ini sebagai suatu hal yang mengejutkan dan signifikan. "Kami selalu menduga adanya hubungan antara selera musik dan kepribadian. Ini adalah untuk pertamakalinya bahwa kami telah berhasil menelitinya dalam detil yang nyata. Belum pernah ada satu pun yang meneliti dengan skala seperti ini sebelumnya," tegasnya.

Hasil temuan paling menarik dari riset North adalah adanya kemiripan antara penggila musik klasik dan heavy metal. "Salah satu yang paling mengejutkan adalah adanya kesamaan antara penggemar musik klasik dan heavy metal. Mereka sama-sama kreatif, tenang tetapi tidak outgoing," ungkapnya.

North juga menyatakan riset ini akan sangat berguna bagi kepentingan marketing. "Jika Anda memahami selera musik seseorang, maka Anda akan dapat mengatakan seperti pada pribadinya, siapa dan menjual apa," tambahnya.

Dalam risetnya, North meminta lebih dari 36.000 partisipan dari seluruh dunia untuk merata-ratakan 104 jenis musik. Mereka juga ditanya mengenai aspek kepribadian. Riset ini masih akan berlanjut dan Prof North, yang juga Dekan Fakultas Psikologi Heriot-Watt University, berencana melibatkan partisipan untuk ikut ambil bagian mengisi kuisioner singkat secara online.


Musik dan Tipe Kepribadian Anda :

BLUES : Percaya diri tinggi , kreatif, outgoing, gentle dan tenang
JAZZ : Percaya diri tinggi, kreatif, outgoing dan tenang
CLASSIC : Percaya diri tinggi, kreatif, introvert dan tenang
RAP : Percaya diri tinggi, outgoing
OPERA : Percaya diri tinggi, kreatif, gentle
COUNTRY dan WESTERN : Pekerja keras, outgoing
REGGAE : Percaya diri tinggi, kreatif, bukan pekerja keras, outgoing, gentle dan tenang
DANCE : Kreatif, outgoing, tidak gentle
INDIE : Percaya diri rendah, kreatif, bukan pekerja keras, tidak gentle
BOLLYWOOD : Kreatif, outgoing
ROCK/HEAVY METAL : Percaya diri rendah, kreatif, bukan pekerjakeras, tidak outgoing, gentle, tenang
POP : Percaya diri tinggi, tidak kreatif, pekerja keras, outgoing, gentle, tidak tenang
SOUL : Percaya diri tinggi, kreatif, outgoing, gentle, tenang


AC
Sumber : BBC

WELCOME


Tukaran Link Yook !!!!!

http://www.mardikurniawan.blogspot.com

Gabung di Komunitas Bloggger

Visit http://comments-friends.blogspot.com/ for more comments.
Pencarian melalui http://www.google.com
Google

Seberapa beratkah Blogmu ??

Web/Blogmu: Masukkan alamatnya, jika lebih dari 100 KB berarti blogmu loadingnya lama
Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)
 
(contoh. mardikurniawan.blogspot.com)    
 

Powered by iWEBTOOL