Senin, 27 Oktober 2008

Ciptakan Keberuntungan Anda !


Anda ingin selalu memperoleh keberuntungan? Ya, ternyata keberuntungan (Luck) dapat Anda ciptakan sendiri. Lalu bagaimana menciptakan keberuntungan? Inilah tips dari Roger Hamilton tentang bagaimana menciptakan keberuntungan?

Bagi kebanyakan orang, keberuntungan (Luck) adalah suatu kejadian yang tak terduga, acak, random, atau tak dapat direncanakan. Mungkin Anda juga pernah melihat dan mengamati seseorang yang selalu mendapat keberuntungan? misalnya mendirikan bisnis dan dalam waktu singkat memperoleh kesuksesan, atau sekali melamar pekerjaan langsung diterima di perusahaan bonafid, dll. Nah ternyata, keberuntungan (luck) bisa Anda ciptakan, lalu bagaimana menciptakan keberuntungan menurut Roger Hamilton?

Roger Hamilton menulis dalam bukunya, Your life your legacy, bahwa ada 4 faktor untuk menciptakan keberuntungan (create luck), yaitu :

L- Location : Anda akan memperoleh keberuntungan jika Anda berada di tempat yang tepat dan waktu yang tepat. Keberuntungan Anda dimulai dari keputusan Anda memilih tempat di waktu tertentu. Banyak orang yang kelihatannya sibuk kesana kemari setiap hari tanpa sadar bahwa dia berada di tempat yang salah.

U - Understanding : Setelah Anda berada di lokasi yang tepat dan waktu yang tepat, Anda harus paham bahwa keberuntungan (LUCK) hanya dapat diciptakan dengan Anda bergerak, yaitu TAKE ACTION. Jangan pernah berpikir bahwa keberuntungan dapat diciptakan hanya dengan duduk-duduk tanpa melakukan usaha sama sekali.

C - Connections : Agar selalu diliputi oleh keberuntungan, Anda harus punya banyak hubungan dengan orang lain. Banyak orang merasa punya banyak kenalan (network), tapi bukan orang yang melakukan action, hanya sebagai pengamat/penonton.

K - Knowledge : Anda harus selalu meningkatkan pengetahuan Anda. Peluang yang datang tidak akan berarti jika Anda tidak bisa memanfaatkannya. Anda hanya dapat menangkap peluang tersebut jika Anda memiliki skill, dan skill akan Anda miliki jika Anda melakukan action.

Demikianlah, cara menciptakan keberuntungan menurut Roger Hamilton. Anda memiliki kiat sendiri untuk menciptakan keberuntungan? Silahkan ditambahkan.

sumber inspirasi tulisan diatas : roniyuzirman.com

Tidak ada komentar:

WELCOME


Tukaran Link Yook !!!!!

http://www.mardikurniawan.blogspot.com

Gabung di Komunitas Bloggger

Visit http://comments-friends.blogspot.com/ for more comments.
Pencarian melalui http://www.google.com
Google

Seberapa beratkah Blogmu ??

Web/Blogmu: Masukkan alamatnya, jika lebih dari 100 KB berarti blogmu loadingnya lama
Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)
 
(contoh. mardikurniawan.blogspot.com)    
 

Powered by iWEBTOOL