Rabu, 15 Oktober 2008

Menguak Alasan Pria Enggan Berkomitmen

by : http//okezone.com

PERMINTAAN untuk segera memacari Anda ternyata tak kunjung meluncur dari bibirnya. Anda patut waspada, si dia hanya mempermainkan perasaan Anda.

Usut punya usut, ada beberapa alasan pria enggan berkomitmen. Simak jawabannya menurut psikolog dari Universitas Tarumanegara, Henny E Wirawan MHum Psi.

Sulit bertanggungjawab dalam waktu lama

Tidak mudah bagi sebagian pria untuk bertanggungjawab, baik materi maupun nonmateri terhadap pasangannya. Apalagi itu dilakukan dalam jangka waktu cukup lama.

Mereka pun masih menganggap status pacaran itu bagian dari beban hidupnya. Pantaslah jika mereka lebih memilih menikmati masa-masa indah tanpa sebuah komitmen.

Kematangan psikologis

Seorang pria yang masih berstatus 'anak mami' sering kali enggan berkomitmen merajut cinta dengan pasangannya. Alasannya sederhana, karena mereka sendiri masih membutuhkan pengayoman dan perlindungan dari orangtuanya. Tak heran jika si 'anak mami' ini belum berani menawarkan sebuah komitmen cinta kepada seorang wanita.

Belum siap

Faktor kesiapan sangat memengaruhi pria dalam mengambil keputusan untuk merajut cinta. Bila ia tidak siap, maka komitmen itu pun tak kunjung tiba. Sia-sia pulalah Anda menunggu rangkaian kata-kata cinta darinya.
(tty)

Tidak ada komentar:

WELCOME


Tukaran Link Yook !!!!!

http://www.mardikurniawan.blogspot.com

Gabung di Komunitas Bloggger

Visit http://comments-friends.blogspot.com/ for more comments.
Pencarian melalui http://www.google.com
Google

Seberapa beratkah Blogmu ??

Web/Blogmu: Masukkan alamatnya, jika lebih dari 100 KB berarti blogmu loadingnya lama
Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)
 
(contoh. mardikurniawan.blogspot.com)    
 

Powered by iWEBTOOL