Jumat, 14 November 2008

Hati-Hati saat Hubungan Bermasalah!

by : http://lifestyle.okezone.com/

MENGAWALI sebuah kisah cinta dengan seseorang yang dicintai memanglah begitu indah. Kenyataannya, tidak semua orang bisa menggapai hubungan yang tanpa masalah.

Menurut berita yang dilansir Cosmopolitan, dalam menghadapi hubungan yang sedang bermasalah ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, seperti:

Dapatkah Anda memaafkan dirinya?

Tidak semua orang bisa memaafkan kesalahan orang lain. Apalagi jika Anda mengetahui bahwa sang kekasih berselingkuh dengan wanita lain.

Tetapi Anda juga tidak bijak apabila menimpakan seluruh kesalahan kepadanya. Siapa tahu pemicu dari masalah perselingkuhan itu terdapat pada Anda sendiri.

Kini, Anda dan pasangan pun harus introspeksi diri. Selama dia mau berjanji tidak ingin mengulangi kesalahan lagi, tidak ada salahnya Anda memaafkannya.

Apakah konflik kali ini berakar dari pihak eksternal?

Tidak selamanya konflik dalam sebuah hubungan percintaan muncul dari perbedaan pendapat di antara Anda berdua. Mungkin saja masalah muncul dari pihak-pihak tertentu yang menginginkan Anda berdua tidak bersatu.

Kini, Anda pun bisa memilih cara terbaik untuk menghadapi masalah seperti ini. Caranya, Anda jangan lari dari masalah dan pikirkanlah jalan keluar yang terbaik dengan kepala dingin. Tetapi apabila pada akhirnya Anda memutuskan untuk berpisah, mungkin itulah keputusan yang terbaik buah Anda berdua.

Apakah hubungan Anda masih perlu dipertahankan?

Begitu banyak konflik yang datang dan pergi terkadang membuat pasangan gentar melanjutkan hubungan percintaan. Tidak sedikit dari mereka pun yang kemudian berpikiran apakah hubungan ini layak untuk dipertahankan. Namun Anda yang masih berkeinginan untuk merajut cinta dengannya, maka mulailah untuk menekan ego pribadi dan menciptakan sebuah hubungan yang harmonis.
(tty)

Tidak ada komentar:

WELCOME


Tukaran Link Yook !!!!!

http://www.mardikurniawan.blogspot.com

Gabung di Komunitas Bloggger

Visit http://comments-friends.blogspot.com/ for more comments.
Pencarian melalui http://www.google.com
Google

Seberapa beratkah Blogmu ??

Web/Blogmu: Masukkan alamatnya, jika lebih dari 100 KB berarti blogmu loadingnya lama
Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)
 
(contoh. mardikurniawan.blogspot.com)    
 

Powered by iWEBTOOL