Minggu, 18 Januari 2009

Ciri - Ciri Pria Playboy

SAAT merasa tingkah laku si dia janggal karena sering bergonta-ganti pasangan dan memainkan perasaan, Anda mungkin akan berpikir dirinya seorang playboy. Namun bagaimana Anda mengetahui kalau si dia itu playboy, simak ciri berikut ini :

1. Di awal perkenalan, si dia menjadi insan yang paling mulus. Apa saja yang kamu mau semuanya akan di penuhi, namun harus diingat semua itu hanya mampu bertahan tidak lebih sebulan. Sedikit demi sedikit si dia akan menunjukkan taringnya.

2. Sentiasa berpenampilan seperti orang berada, tapi sebenarnya ”kantong kosong”. Kalau ada pun cuma untuk buat memikat kamu di awal perkenalan kemudian uang kamu pulalah jadi mangsa.

3. Lelaki Casanova tidak pernah taat pada janji, liat saja setiap kali kamu keluar kencan. Siapa yang akan sampai dahulu ???.

4. Sering beri berbagai alasan apabila kebohongannya dapat diketahui. Lebih jelas lagi dia juga sering mempersalahkan orang lain atas kesalahannya sendiri.

5. Mementingkan penampilan diri serta pakaian yang ternama (bermerk) bukan sembarangan. (Maklumlah mau memikat para mangsanya).

6. Baru kenal tidak sampai seminggu sudah berani mau sentuh-sentuh di bagian yang sensitif. Sengaja mau menggoda kamu untuk lebih jauh.

7. Apabila keluar dengannya, dia selalu berpenamplan macho didepan kamu. Ada suatu saat dia akan menyapa cewek lain dengan ramah di depan kamu. Kabarnya mau membuktikan pada kamu bahwa dia berbohong di belakang kamu, bahwa dia memang peramah dengan semua orang.

8. Setelah sebulan berkenalan, si dia mulai berani minta uang untuk di pinjam. Dengan alasan yang diberikan untuk meminjam itu memang konkrit dan kamu harus hati-hati akan termakan dengan kata-kata manisnya.

9. Lelaki Casanova biasanya mempunyai paras rupa yang agak tampan sebab itulah jangan mudah percaya pada wajah tetapi percayalah pada hati.

10. Jarang bercerita tentang keluarganya apa lagi mau membawa kamu berjumpa ibu bapanya. tetapi harus diingat juga ada kalanya mereka ada mengajak tetapi dalam kepura-puraan. Mulut kata ya dalam hati tidak.

Tips untuk cewek : Dari ciri-2 di atas adakah kamu yang pernah bertemu dengan tipe cowok yg kayak gitu tuh ???? Kalo ya tinggalin aja (kelaut aja) He...he...he.....

Tips untuk Cowok : Kalo mang gaya nya kayak di atas yaaaa di ubah lah biar tetep jadi playboy ulung !!!! he...he....he......

7 komentar:

zener mengatakan...

tapi sepanjang yang aku tahu. wanita suka sekali kepada pria yang seperti itu.

itu yang pernah kubaca. :)
salah satunya karena wanita tak suka pria yang hanya berteman dengan komputer saja.

dan juga tak suka sama pria yang tidak tahu apa yang diinginkan wanita.

itu sihhh pendapatku. jadi ini bahan belajar untuk jadi pria playboy. :) canda

salam

rien-ola mengatakan...

pagiiiiiiiii........lam kenal, duh ikut waspada ne jadinya...:)

FATAMORGANA mengatakan...

tks infonya. mo nanya : yg nulis posting ini termasuk playboy gak ya? ha h aha...kabuurrr

budiawanhutasoit mengatakan...

wah..semua yang disebutkan di sini..ada pada diri saya..hahaha

Anonim mengatakan...

apa iya.....?????
tapi bukan salah cowok donk, yuch cewek itu sendiri yang ke geer'an kalau di kasih perhatian lebih.....

Anonim mengatakan...

Wahh...baru aja aqu ktipu ma playb0y cap ayam jago...brengse* bgt, gayanya aja yg se0lah nunggu gw slama 2thn, eh nyatanya blg "really love u, 4ever love u", ya ky gt2lah...dy blg jg ma bbrp wanita yg cantik2 laen'a..sial kena jg gw dikadalin ma buaya darat..pdhl aq udh bnrn syg ma dy..shit anjis...

arief mengatakan...

Pendapatku,,

Ini merupakan pengalaman pribadi sang penulis,,hehe..

Cewek mana yg bisa nolak cowok2 playboy ky beginian, kenyataannya ampir 75% cewek2 zaman skrg matre semua,, anti sm cowok2 alim,,

Dialam zaman buka2an gini cewek2 skrg libidonya tinggi, nafsunya itu gak ketahan, semakin dilarang sm ortu semakin gila2an, yg udah pny suami aja msh doyan sm brondonk,,

Mereka hanya berfikir bgmn caranya mencapatkan kepuasan,,bukan kebaikan,, bahkan krn fokus hidupnya sm titit demi titit itukah mrk mulai go Int'l,,

Mrk berfikir secara logis sj demi kepuasan,,org LN badannya besar2, tentu tititnya juga panjang dan besar,,

Jd jgan "MUNA" ah,,itu adalah realitas kehidupan zaman skrg,,coba deh sekarang disurvey sj kebenarannya,,check,,check!!!

WELCOME


Tukaran Link Yook !!!!!

http://www.mardikurniawan.blogspot.com

Gabung di Komunitas Bloggger

Visit http://comments-friends.blogspot.com/ for more comments.
Pencarian melalui http://www.google.com
Google

Seberapa beratkah Blogmu ??

Web/Blogmu: Masukkan alamatnya, jika lebih dari 100 KB berarti blogmu loadingnya lama
Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)
 
(contoh. mardikurniawan.blogspot.com)    
 

Powered by iWEBTOOL