Senin, 19 Januari 2009

TIPS AGAR PACARAN TIDAK MEMBOSANKAN

Ada kiriman email dari temen nih !!! dah dibaca-2 eee bagus juga nih tips nya......... ya dari pada di baca ndiri mendingan dibagi-2 deh info nya...... gini nih isi email nya :

Mungkin diantara temen-temen ada yang lagi mengalami kebosanan atau kejenuhan dalam hubungan, dan lagi gak punya ide mau ngapain. Nah anna coba kasih sedikit tips agar pacaran tidak membosankan, yang anna pernah lakukan dengan pasangan, semoga juga bisa jadi solusi buat yang lagi buntu.

Berikut ada beberapa tips agar pacaran tidak membosankan yang mungkin berguna dan bisa membantu temen-temen. Bukan hal yang mutlak koq buat dilakukan, hanya sedikit 'ide' saja.
a. Jangan terlalu sering ketemu
Frekuensi bertemu yang terlalu sering akan membuat hubungan cepat hambar. Dalam hubungan apapun yang penting kualitasnya bukan kuantitasnya.

b. Kabur dari pasangan
Sesekali anda perlu 'kabur' dari pasangan. Maksudnya jika anda terbiasa dengan 'melaporkan' semua aktifitas, cobalah keluar dari kebiasaan itu.

c. Berbaur dengan temannya
Tidak ada salahnya berbaur dengan teman - teman dari pasangan anda. Jika anda sedang bosan dengan pacar, bisa dialihkan dengan teman-temannya yang dia sudah kenal.

d. Moment dadakan
Jangan terlalu lempeng dengan hubungan anda, itu sangat membosankan. Buatlah moment dadakan untuk acara sekecil apapun, karena hal tersebut akan membuat pasangan merasa tiap saat adalah moment berharga.

e. Surprise kecil
Jangan segan-segan memberikan kejutan kecil pada pasangan. Tidak harus selalu pria ke wanita, bisa sebaliknya. Karena hubungan pacaran adalah hubungan dua arah.

f. Olahraga berdua
Lepas dari rutinitas yang menguras otak dan fikiran, coba anda buat jadwal khusus berdua ke gym atau hanya sekedar jogging berdua. Bahkan bisa juga hubungan anda makin erat.

h. Mengenal keluarganya
Mengenal keluarganya tidak hanya anda yang akan memutuskan menikah. Saat pacaran juga perlu mengenal keuarga masing-masing. Sesekali berbaurlah dengan keluarganya tanpa melibatkan pasangan anda.Seperti berbelanja dengan ibunya, atau ke karaoke dengan kakaknya.

i. Ke Salon berdua
Salon bukan hanya milik wanita, pria juga wajib ke salon. Ajaklah pasangan anda saat ke salon, bukan untuk menemani atau sekedar menunggui, tapi libatkan pasangan dalam kegiatan salon anda. Seperti creambath atau perawatan tubuh lainnya.

j.Panggilan sayang
Panggilan sayang haruslah selalu ada dalam suatu hubungan. Jangan memanggil dengan kalimat 'sayang','cinta', de.el.el saja, tetapi variasikan panggilan anda, agar tidak sama dengan pasangan-pasangan lain.

Semoga tips agar pacaran tidak membosankan ene berguna yah guys.....sebenernya bukan buat yang lagi pacaran ajah sih, yang udah berkeluarga juga boleh dicoba koq ;) .Selamat mencoba...!!

sumber : http://tipsku-tipsmu.blogspot.com/
http://www.annaku.com/

8 komentar:

Anna 'dTeepZ mengatakan...

wah makasih skali bisa sharing2 artikel disini....smoga bermanfaat yah pak.....

zener_lie mengatakan...

kayanya perlu dicoba nih :)

maklum semuanya belum pernah kulakukan. apa karena itu yah tak pernah dapat pacar :)

salam

Atca mengatakan...

ohhh gitu ya ...
boleh juga...ntar diparaktekkan..he..he..kaburrr

SEO Newbie mengatakan...

Wkwkwkwkkwk... Kreatif!!!
Tips agar pacaran tidak bosan.
Yah rajin2 ke salon biar mukanya dipermak terus.... hahahaha

torik mengatakan...

walah ada tips berpacaran, kaya saya nga punya pacar gmana nerapinya mas..? heheh saya see penginya pacaran setelah nikah ..

budiawanhutasoit mengatakan...

wah boleh juga nih..
tapi saya pasti sering ketemu..soalnya pacar saya yang kasih komen pertamaxx di sini..

*mudah2an anna ga baca..kekeke*

agoest mengatakan...

nice info fren thanks..
setuju...

leauxities mengatakan...

semoga tips ini berhasil.Amien
makasih yaa,
akan saya coba.
salam knl yaa

WELCOME


Tukaran Link Yook !!!!!

http://www.mardikurniawan.blogspot.com

Gabung di Komunitas Bloggger

Visit http://comments-friends.blogspot.com/ for more comments.
Pencarian melalui http://www.google.com
Google

Seberapa beratkah Blogmu ??

Web/Blogmu: Masukkan alamatnya, jika lebih dari 100 KB berarti blogmu loadingnya lama
Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)
 
(contoh. mardikurniawan.blogspot.com)    
 

Powered by iWEBTOOL