Selasa, 29 Juli 2008

12 Hal Penting Buat Lelaki

by : http://kamsidin.wordpress.com/
Juni 20, 2008 oleh didin

Anda mungkin tak habis pikir dengan kelakuan lelaki. Mereka kerap melakukan aktivitas yang tidak penting, dengan tingkat keseriusan yang luar biasa. Tidak bisa diinterupsi pula. Hal apa saja sih, yang menurut mereka penting?
Prinsipnya, yang sering menjadi masalah adalah ketika lelaki merasa harus kehilangan kebiasaannya sebelum punya pacar atau menikah. Menganggap bahwa kita tidak bisa menerima semua kebiasaan kecilnya itu, sehingga cenderung berbohong.
Mari kita buka apa saja sih, kebiasaan mereka. Dan hal kecil apa yang menurut mereka penting. Tidak semua orang sama, tetapi kira-kira inilah kebiasaan umum para lelaki.

  1. MENGURUS MOBIL/MOTOR Mereka perlu upacara khusus untuk mencuci atau memoles mobilnya. Dari mempersiapkan peralatan, sampai baju kerja. Menurut mereka, sungguh tidak masuk akal, acara penting itu harus diburu-buru hanya untuk makan siang bersama, misalnya.

  2. MAIN PLAYSTATIONAnda boleh heran ada orang yang bisa setiap hari main Playstation (PS). Buat mereka, pulang kantor main PS adalah refreshing yang menyenangkan. Biarkan saja. Mereka tetap bisa ke kantor dengan segar, kok.

  3. MAIN BILIAR Sulit bagi lelaki penyuka biliar, membiarkan meja biliar “tak bertuan”. Jika ada ajakan mendadak main biliar, maka dia akan cenderung mengikutinya. Dan buntutnya, dia akan mencari alasan yang masuk akal, ketika Anda meneleponnya.

  4. MAIN REMOTE Permainan ini memang terkesan seperti permainan anak kecil. Mereka bisa berhari-hari mengulik mobil remote control-nya, lalu tak sabar bertanding di hari Minggu. Percuma dilarang. Mendingan ikut bersorak.

  5. MENDENGARKAN MUSIK Tiada hari tanpa mendengarkan musik. Okelah, ini masih bisa ditolerir. Tapi mendengarkan musik dengan volume sekeras itu? Biarpun telinga mereka sesehat kuping Anda, toh buat mereka mendengar musik dengan volume keras jauh lebih mantap. Bisa membangkitkan semangat hari itu.

  6. MENGOLEKSI CD/FILM Dia selalu tahu ada koleksi CD baru di toko kaset. Biasanya, mereka akan mengendaap-endap dari Anda, membeli CD baru itu, lalu mendekapnya sepanjang hari seperti baru dapat pacar baru. Hobi tak bisa dilarang. Ajak saja dia mengatur bujet CD.

  7. SET UP ALAT Sound system atau komputer baru membangkitkan gairahnya untuk men-set up-nya. Jangan sesekali memintanya menggeser kaki sekali pun, untuk menyapu areal itu. Buat mereka, menyapu bisa besok, set up alat tidak. Mereka akan tersenyum puas ketika hasil set up-nya berhasil.

  8. NGOBROL Pulang kantor, tahu-tahu ada ajakan mengobrol barang sejenak dari dua-tiga orang kawan. Mereka bisa ngoceh ngalor-ngidul hingga tak kenal waktu. Biasanya, kalau ditelepon, mereka akan bilang sedang rapat. Buat mereka, ngobrol dengan teman itu penting.

  9. NONGKRONG Kawan lama menelepon dan mengajaknya nongkrong di sebuah kafe yang dulu biasa mereka datangi. Tawaran seperti itu biasanya sulit ditolak. Mereka akan bersenang-senang, mirip dengan gaya semasa belum pacaran atau menikah. “Party” dadakan ini biasanya enggan mereka sampaikan pada pasangan karena takut kena omel.

  10. MENGOLEKSI PERKAKAS Kalau sudah ke toko perkakas, misalnya, mereka seperti lupa daratan. Belanja ini-itu yang menurut kita tidak penting. Bahkan mereka bisa membeli perkakas yang kegunaannya baru terasa sekian abad mendatang. Buat mereka, membeli perkakas itu memacu adrenalin. Membuat mereka punya rencana seru untuk membuat sesuatu.

  11. DITANYAKAN KABARNYA Dia mungkin pernah bercerita tentang beberapa peristiwa penting di kantornya. Menurut mereka, adalah sangat menyenangkan ketika peristiwa penting itu ditanyakan perkembangannya beberapa hari kemudian. Perhatian atas hal-hal kecil yang menyangkut pekerjaan dan karier, akan terasa olehnya “seumur hidup”.

  12. DIBERI DUKUNGAN Dia mungkin main PS sampai pagi karena mengejar poin, atau men-set up alat hingga berkeringat, memoles mobil sampai terbungkuk-bungkuk. Bagi mereka, akan sangat menyenangkan jika di saat mereka sedang melakukan aktivitasnya bukan diomeli, tetapi justru disiapkan kopi dan camilan. Dukungan semacam itu membuat mereka akan semakin terbuka pada toleransi. (komp.OL)
Kayanya emag bener ya..??? Main PS tuh paling Puentiiiiiiiiiinngg hehe.....
Gimana menurut anda ..............................

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Sebenarnya g penting banget seh maen PS,,yg ada malah pening..:D hehehehe
Salam kenal

WELCOME


Tukaran Link Yook !!!!!

http://www.mardikurniawan.blogspot.com

Gabung di Komunitas Bloggger

Visit http://comments-friends.blogspot.com/ for more comments.
Pencarian melalui http://www.google.com
Google

Seberapa beratkah Blogmu ??

Web/Blogmu: Masukkan alamatnya, jika lebih dari 100 KB berarti blogmu loadingnya lama
Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)
 
(contoh. mardikurniawan.blogspot.com)    
 

Powered by iWEBTOOL