Sabtu, 27 September 2008

Ciri-Ciri Pria Gemar Berselingkuh

by : http//okezone.com

TENTU senang memiliki pasangan yang sangat perhatian dan mencintai Anda. Tetapi Anda jangan percaya seutuhnya jika mengetahui sikapnya itu hanyalah berpura-pura. Kenapa?

Ternyata dia berselingkuh. Menurut berita yang dikutip Health24, seseorang yang mencintai pasangannya secara berlebihan itu sering kali dicirikan sebagai pria yang gemar berselingkuh. Dengan bersikap seperti itu, mereka biasanya ingin bersembunyi dari masalah perselingkuhan yang tengah dia alami sekarang.

Agar Anda tidak penasaran mengetahui ciri-ciri pria yang gemar berselingkuh, inilah jawabannya.

Berpura-pura menjadi kekasih setia

Pria yang gemar berselingkuh biasanya pintar bersilat lidah. Dia juga pintar merayu pasangannya dengan rangkaian kata-kata indah.

Sering marah

Tanpa ada alasan yang jelas, dia sering kali memarahi Anda. Dia juga sangat posesif ingin memiliki Anda. Padahal, cara itu hanyalah sebagai bagian dari strateginya. Dia berharap agar Anda tidak mengetahui hubungannya dengan wanita lain.

Cemburu berlebihan

Banyak orang percaya bahwa cemburu itu merupakan ekspresi cinta seseorang kepada pasangannya. Tapi Anda jangan sepenuhnya percaya jika pasangan Anda mempunyai sikap cemburu yang terlalu berlebihan. Tanyakanlah kepadanya kenapa dia berubah sikap.

Sering salah bicara

Anda patut curiga jika si dia sering salah menyebut nama Anda dengan wanita lain. Siapa tahu pasangan Anda lagi kasmaran dengan wanita tersebut.

Sering membatalkan janji

Ternyata dia selalu mempunyai alasan agar tidak bertemu dengan Anda. Bahkan, dia juga dengan santai membatalkan setiap janji yang sudah direncanakan dengan matang. Rasa kecewa pun semakin menyelimuti hati Anda begitu tahu si dia memilih berkencan dengan wanita lain.
(tty)

Tidak ada komentar:

WELCOME


Tukaran Link Yook !!!!!

http://www.mardikurniawan.blogspot.com

Gabung di Komunitas Bloggger

Visit http://comments-friends.blogspot.com/ for more comments.
Pencarian melalui http://www.google.com
Google

Seberapa beratkah Blogmu ??

Web/Blogmu: Masukkan alamatnya, jika lebih dari 100 KB berarti blogmu loadingnya lama
Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)
 
(contoh. mardikurniawan.blogspot.com)    
 

Powered by iWEBTOOL