Minggu, 10 Mei 2009

Dari Teman Jadi Demen


WANITA itu telah menjadi kawan baik Anda sejak lama. Ia tempat Anda meminta segala nasihat, mulai pekerjaan sampai masalah wanita. Sampai suatu waktu, Anda merasakan benih-benih cinta tumbuh di hati.

Hal yang selama ini menjadi kebiasaan dan rutinitas Anda berdua tentu akan berubah drastis. Jika selama ini tak ada cerita yang ditutup-tutupi, kini Anda akan berusaha menyembunyikan pengalaman dan sikap memalukan darinya agar imej diri tak tercoreng.

Pekerjaan sulit saat harus mengubah cara pandangnya terhadap Anda. Untuk mengungkapkan isi hati, Anda tidak perlu berterus terang dengan kata-kata gamblang, "I Love U".

Berikut lima strategi yang akan membantu Anda mengirimkan isyarat cinta padanya, seperti dikutip Askmen.

1 . Tampil rapi

Pastikan Anda selalu mengenakan busana rapi dan pantas, juga bau badan harum setiap bertemu dengannya. Dulu, Anda mungkin membiarkannya melihat tubuh Anda yang penuh keringat setelah latihan di gym, tapi kini Anda harus terlihat tanpa cela, tanpa terkecuali setiap bertemu dengannya.

2. Tidak membicarakan wanita lain

Hindari segala topik pembicaraan pria saat berada di dekatnya. Misalnya, cerita tentang 'prestasi' jumlah wanita yang pernah Anda kencani atau pacari. Jangan pula berkomentar tentang wanita lain yang saat itu melintas di antara Anda berdua. Anda harus memperlakukannya sebagai wanita istimewa yang Anda kagumi.

3. Kencan spesial

Ajak dia ke tempat kencan tidak biasa, seperti restoran mahal dan bergengsi. Ke manapun Anda mengajaknya, pastikan bahwa kencan itu hanya antara Anda berdua. Tapi, jangan katakan niatan Anda mengajaknya ke luar. Pastikan pula Anda tidak menghubunginya untuk mengajak ke luar di menit-menit terakhir, seperti yang kerap Anda lakukan pada teman. Buatlah rencana kencan dengan baik dengan mengajaknya beberapa hari sebelum waktu kencan tiba.

4. Berlaku sopan

Berlakulah seperti seorang kekasih yang selalu sopan di depan pujaan hatinya. Bukakan pintu mobil untuknya, jemput dan antarkan dia ke rumahnya, bayar tagihan makan dan minum, dan sebagainya.

5. Gunakan bahasa tubuh

Daripada mengatakan apa yang Anda rasakan, cobalah mengirimkan isyarat cinta dengan bahasa tubuh. Misalnya dengan sering melakukan kontak mata, merengkuh dan menyentuh bahu, punggung, dan pinggangnya dengan lembut. Layangkan pula pujian tulus agar ia tahu bahwa Anda memberi perhatian ekstra.

Setelah mengikuti sejumlah tips di atas, perhatikan reaksinya. Jika dia terlihat responsif, saatnya Anda melangkah lebih jauh dan lebih intens. Jika sebaliknya, terimalah dan akuilah kekalahan itu. Katakan padanya bahwa meskipun Anda menaruh hati padanya, persahabatan tetaplah prioritas utama.(ftr)

By : http://lifestyle.okezone.com/

Tidak ada komentar:

WELCOME


Tukaran Link Yook !!!!!

http://www.mardikurniawan.blogspot.com

Gabung di Komunitas Bloggger

Visit http://comments-friends.blogspot.com/ for more comments.
Pencarian melalui http://www.google.com
Google

Seberapa beratkah Blogmu ??

Web/Blogmu: Masukkan alamatnya, jika lebih dari 100 KB berarti blogmu loadingnya lama
Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)
 
(contoh. mardikurniawan.blogspot.com)    
 

Powered by iWEBTOOL