Senin, 04 Mei 2009

Klik...!!

by : http://dindaalysha.blogspot.com/

Pernahkah anda menemukan orang yang dapat membaca apa yang terlintas pada pikiran anda, sehingga tidak perlu lagi diungkapkan dengan kata-kata..

Pernahkah anda, merasa harus melakukan sesuatu yang anda sendiri ragu apakah itu akan mendatangkan kesuksesan ataupun kegagalan, tetapi tetap mengambil resiko itu karena tahu, akan ada orang yang akan mendukung apapun yang telah anda lakukan.

Apakah anda selalu yakin, akan punya tempat untuk mengadu, mencurahkan kekesalan dan kekecewaan, mentertawakan kekonyolan, menangisi kegagalan, merayakan keberhasilan, mengenang masa lalu dan merencanakan masa depan dan yakin bahwa semuanya akan dilalui bersama-sama.

Adakah anda merasa telah menemukan seseorang yang hanya dengan melihat tatapan matanya….seolah dapat membaca seluruh hatinya.

Sudahkah anda mempunyai seseorang yang bersamanya waktu seolah berputar dengan sangat cepat…...hanya dengan bercerita tentang banyak hal yang tidak penting, melihat pemandangan yang setiap hari sudah dilewati, melakukan rutinitas sehari-hari yang wajib dikerjakan…sambil mengejar mimpi-mimpi yang belum terwujudkan.

Adakah anda menyadari bahwa dalam hidup ini, kebahagiaan ternyata begitu mudah diperoleh hanya dengan mensyukuri apa yang saat ini telah dimiliki.


Tidak ada komentar:

WELCOME


Tukaran Link Yook !!!!!

http://www.mardikurniawan.blogspot.com

Gabung di Komunitas Bloggger

Visit http://comments-friends.blogspot.com/ for more comments.
Pencarian melalui http://www.google.com
Google

Seberapa beratkah Blogmu ??

Web/Blogmu: Masukkan alamatnya, jika lebih dari 100 KB berarti blogmu loadingnya lama
Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)
 
(contoh. mardikurniawan.blogspot.com)    
 

Powered by iWEBTOOL