Senin, 11 Mei 2009

Membuat Kuncir Kuda yang Seksi

by : http://www.kompas.com
Minggu, 10 Mei 2009

KOMPAS.com - Kita biasa membuat kuncir kuda saat olahraga, supaya ringkas. Namun tatanan simpel ini juga bisa terlihat gaya, lho. Jika Anda tahu seni mengikat rambut ke belakang, Anda bisa membuat tatanan yang mudah, namun terlihat elegan. Anda tidak akan direpotkan dengan rambut yang menutupi mata, dan tetap comfortable saat melakukan aktivitas.


Di bawah ini, ikuti cara membuat kuncir kuda atau ponytail yang gaya:

* Supaya ikatan rambut tidak terlihat sekadar seperti kunciran saat Anda main badminton, beri waktu khusus untuk menatanya. Ambil segumpal krim penebal rambut, dan sisirkan pada rambut yang lembab. Hal ini akan membuat rambut sedikit mengikat, sehingga rambut tidak akan terlepas karena licin. Blow-dry rambut Anda (dan luruskan, jika rambut Anda ikal) dengan sikat rambut berbulu keras. Bulu yang keras akan membantu membuat rambut Anda mengkilap.

* Ikatkan ke belakang. Pada siang hari, Anda tak perlu menyembunyikan karet rambut. Pilih karet yang berwarna hitam dengan model biasa, tanpa penjepit dari metal yang membuat rambut tersangkut dan rontok.Posisi kuncir rambut sekitar 5cm di atas tengkuk akan membuat Anda terlihat seperti cheerleader; namun terlalu rendah juga membuat rambut terlihat datar. Semprotkan sedikit hair spray pada tangan, lalu sisirkan ke rambut dengan jari-jari tangan.

* Jika Anda menginginkan ikatan yang lebih lepas dan terlihat romantik, buat ikatan yang sedikit menyamping. Gunakan sisir untuk menciptakan belahan sekitar 4 cm di atas telinga. Rapikan rambut ke bawah ke arah telinga, lalu sisir ke belakang ke arah tengkuk. Jika Anda memiliki poni, arahkan ke samping. Anda akan terlihat seperti Audrey Hepburn atau Grace Kelly.

* Untuk menghadiri acara di sore hari, gosokkan serum silikon sebanyak kira-kira kuku ibu jari di antara telapak tangan, lalu sisirkan kedua tangan ke rambut. Miringkan kepala Anda 45 derajat, dan rapikan rambut Anda dengan sikat rambut. Buat kuncir kudanya sedikit longgar. Akhiri dengan mengambil sejumput rambut, lalu ikatkan menutupi karet rambutnya, dan rekatkan dengan jepit rambut. Biarkan rambut sedikit messy sehingga kuncir kuda terlihat seperti gaya Jennifer Aniston. Seksi!

DIN
Sumber : allure

Tidak ada komentar:

WELCOME


Tukaran Link Yook !!!!!

http://www.mardikurniawan.blogspot.com

Gabung di Komunitas Bloggger

Visit http://comments-friends.blogspot.com/ for more comments.
Pencarian melalui http://www.google.com
Google

Seberapa beratkah Blogmu ??

Web/Blogmu: Masukkan alamatnya, jika lebih dari 100 KB berarti blogmu loadingnya lama
Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)
 
(contoh. mardikurniawan.blogspot.com)    
 

Powered by iWEBTOOL