Rabu, 10 Desember 2008

Kebahagiaan Laki-laki Diukur dengan Uang ( Benarkah ? )

Laki-laki lebih bahagia dengan uang sementara perempuan menemukan kebahagiaan tertingginya melalui persahabatan dan hubungannya dengan anak-anak, teman sejawat, dan juga bosnya. Demikian sebuah penelitiab terbaru yang dilansir Reuters.

Survei yang dilakukan secara online ini melibatkan 28.153 orang di lebih dari 51 negara dan dilakukan oleh lembaga Nielsen. Lembaga ini juga menemukan fakta bahwa dengan kondisi resesi dunia yang sedang terjadi saat ini membuat orang mengingatkan diri masing-masing bahwa uang tidak bisa membeli kebahagiaan.

Nielsen Happiness Study menemukan data secara global bahwa dari 48 dari 51 negara, perempuan lebih bahagia ketimbang laki-laki dari hasil survei yang dilakukan pada April 2008 dan hanya di Brasil, Afrika Selatan, dan Vietnam, laki-laki lebih bahagia ketimbang perempuan.

"Karena kebahagian perempuan tidak ditentukan oleh faktor ekonomi maka meski dalam kondisi resesi mengungkap sebuah fakta mengapa perempuan lebih bahagia dari laki-laki secara umum," demikian dijelaskan Nielsen Vice President of Consumer Research Bruce Paul.

Kebahagiaan perempuan juga ditemukan dengan kondisi kehidupan seks mereka meski laki-laki juga berbahagia dengan pasangannya. Perempuan di Jepang dan Selandia Baru dilaporkan bahwa mereka merasakan perbedaan terbesar kebahagiaan dalam kehidupan seks mereka.

by : http://reallife65.blogspot.com

Tidak ada komentar:

WELCOME


Tukaran Link Yook !!!!!

http://www.mardikurniawan.blogspot.com

Gabung di Komunitas Bloggger

Visit http://comments-friends.blogspot.com/ for more comments.
Pencarian melalui http://www.google.com
Google

Seberapa beratkah Blogmu ??

Web/Blogmu: Masukkan alamatnya, jika lebih dari 100 KB berarti blogmu loadingnya lama
Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)
 
(contoh. mardikurniawan.blogspot.com)    
 

Powered by iWEBTOOL