Rabu, 10 Desember 2008

Kriteria Perempuan Penakluk Playboy !

Harus diakui kebanyakan laki-laki memang suka bersenang-senang dalam hidupnya, termasuk dalam menjalin hubungan. Mereka lebih suka bergonta-ganti pasangan dan terkesan mempermainkan perempuan. Tidak heran makin banyak laki-laki yang dicap sebagai playboy.

Tapi percaya atau tidak, ada kalanya dia akan merasa jenuh dan menginginkan hubungan yang lebih serius. Dia hanya sedang menunggu perempuan yang tepat untuk dijadikan teman hidupnya.

Mau menjadi perempuan yang bisa menaklukan hati sang playboy? Jika Anda memiliki kriteria berikut, tidak diragukan lagi, Andalah perempuan yang mungkin dicarinya. Bersiaplah untuk menjadi pendamping hidupnya.

Mandiri
Tak seorang pun laki-laki menyukai perempuan yang cuma bisa berdiam diri dan bergantung pada pasangan. Sekali waktu mungkin dia rela menjadi tumpuan berkeluh kesah saat Anda mengalami hari yang berat di kantor. Namun jika ini berlangsung terus-menerus, sudah pasti dia akan berpaling dari Anda. Sebaliknya, jika Anda termasuk tipe perempuan yang mandiri secara finasial dan emosional, memiliki kepribadian yang menarik dan berani mengutarakan pendapat, sudah pasti Anda calon yang tepat untuknya.

Cerdas
Bagi kaum adam, perempuan yang cerdas selalu saja mengaggumkan dan menarik perhatian. Di mata mereka, perempuan seperti ini tidak akan pernah membosankan. Apalagi, jika bisa menjadi teman diskusi yang menyenangkan di sela-sela hubungan percintaan Anda berdua.

Cantik
Ini memang kenyataan, semua laki-laki sudah pasti akan memilih perempuan yang memiliki paras cantik. Ini berkaitan dengan ego mereka yang senang berdampingan dengan perempuan-perempuan cantik. Tidak hanya tampil cantik untuk pasangan tetapi juga untuk diri Anda sendiri. Tapi bukan berarti Anda harus merombak penampilan dan berubah menjadi kembarannya Heidi Klum. Karena percaya atau tidak, laki-laki juga mendambakan perempuan yang memiliki inner beauty, bukan hanya kecantikan fisik.

Menghargai Pasangan
Ini salah satu bagian yang terpenting. Jika Anda mengharapkan dia menjatuhkan pilihannya kepada Anda, mulailah dengan menghargai dia sebagai pasangan. Artinya, Anda harus siap untuk mendengarkan dan menurutinya, walaupun mungkin ucapannya tidak selalu sejalan dengan Anda. Jangan pernah melawannya secara kasar maupun halus, apalagi sampai berdebat di depan umum. Sebaiknya setiap masalah yang muncul dibahas berdua di tempat yang tepat.

Berikan Dia Kebebasan
Sama halnya dengan Anda yang tidak ingin diusik saat shoping bareng teman-teman. Si dia juga butuh privacy dan kebebasan saat berkumpul dengan teman-teman sejenisnya. Biarkan dia menikmati suasana tersebut dan jangan pernah merusak acara hang out mereka. Akan lebih baik lagi jika Anda menyediakan beragam cemilan ketika mereka berkumpul, dijamin Si dia akan semakin mencintai Anda.

Sedikit Mengomel
Lelaki manapun tidak akan ada yang betah jika memiliki pasangan yang hobinya mengomel. Bagi mereka situasi seperti itu bagaikan hidup di dalam neraka. Kekasih yang baik adalah yang bisa menempati dirinya dengan baik. Anda harus bisa melihat masalah dengan bijak. Jangan mudah terpancing emosi, hadapi semua konflik dengan tenang.

Bersahabat dengan Keluarga dan Teman-temannya
Lelaki mudah terpesona pada perempuan yang bisa dekat dengan orang-orang yang dianggap penting dalam kehidupannya. Bukan cuma perempuan yang berbasa-basi membantu ibunya di dapur atau sekedar mendengar cerita sang ayah. Tetapi Perempuan yang dapat menikmati dengan tulus setiap moment kebersamaan. Anda harus berusaha untuk mengenal lebih dekat lagi dan menerima orang-orang disekelilingnya. Tunjukan rasa simpati Anda dengan tulus saat ada keluarga atau rekannya yang tertimpa musibah. Dijamin kehadiran Anda akan selalu diterima dengan baik oleh keluarga ataupun sahabat dekatnya.

Cintai Dia Dengan Tulus
Jangan pernah bermimpi untuk mengubah penampilan dan kepribadiaan si dia sesuai dengan standard kriteria yang Anda inginkan. Laki-laki paling tidak suka dituntut untuk berubah, tidak terkecuali oleh pasangannya. Cintai dan terima dia apa adanya, maka Anda akan menjadi perempuan satu-satunya yang dipilih sebagai pendamping hidupnya.

Jadikan Dia Lelaki Yang Lebih Baik
Tanpa Anda berkata sepatah katapun, tiba-tiba si dia merasa bersalah karena kurang memperlakukan keluarga Anda dengan baik. Atau mungkin tanpa sepengatahuan Anda, dia berusaha mencari penghasilan tambahan. Jika ini terjadi, Selama! Anda telah berhasil menahklukan dan membuatnya menjadi lelaki yang lebih baik. Tidak diragukan lagi, Andalah perempuan yang pantas untuknya.

3 komentar:

Anna 'dTeepZ mengatakan...

karena faktor2 beginian neh .....banyak banget yg gampang poling in lop sama cewek.......aq termasuk gak yah dlm kriteria itu??

he..he....

FATAMORGANA mengatakan...

wah, bagus nih.
tips buat para cewek

samuel mengatakan...

ayo perempuan-perempuan indonesia hentikan langkahku dengan cara ini,,hahaha

WELCOME


Tukaran Link Yook !!!!!

http://www.mardikurniawan.blogspot.com

Gabung di Komunitas Bloggger

Visit http://comments-friends.blogspot.com/ for more comments.
Pencarian melalui http://www.google.com
Google

Seberapa beratkah Blogmu ??

Web/Blogmu: Masukkan alamatnya, jika lebih dari 100 KB berarti blogmu loadingnya lama
Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)
 
(contoh. mardikurniawan.blogspot.com)    
 

Powered by iWEBTOOL