Sabtu, 16 Mei 2009

3 Peraturan Penting Jalin Hubungan Kasih

by : http://lifestyle.okezone.com/

MENGIKAT sang pujaan hati dalam sebuah hubungan spesial memang tidak mudah. Salah saja dalam memperlakukan pasangan, Anda bisa kehilangan dia untuk selama-lamanya.

Namun, tak berarti masalah yang sulit sekalipun tidak bisa diselesaikan de ngan baik. Setiap pasangan tetap harus berpikir terbuka dan tidak boleh mengedepankan ego masing-masing.

Bila perlu, pasangan bisa membuat peraturan menjalin hubungan kasih. Karena dengan begitu Anda dan si dia bisa saling berkomitmen untuk menjaga hubungan senantiasa sehat. Berikut tip dari Loving You:

Hindari kata-kata kasar

Saat mengawali hubungan asmara, pasangan cenderung bersikap manis dan mesra. Namun kemesraan itu sering kali tak bertahan lama pada tahun-tahun selanjutnya. Pasangan tak ragu lagi meluncurkan kata-kata kasar begitu permasalahan mulai muncul.

Jika Anda sedang bersama si dia, sebaiknya Anda harus menghindari kata-kata kasar yang meremehkannya. Pastinya hal tersebut akan terasa menyakitkan hatinya. Tak seorang pun manusia ingin direndahkan, termasuk pasangan Anda.

Pertahankan keromantisan antara kalian berdua

Saat rasa jenuh menyelimuti hati Anda, janganlah diam seribu bahasa. Siapkanlah segera strategi yang bisa menyalakan kembali romantisme Anda berdua. Caranya, Anda cukup membuat si dia merasa teristimewa. Sebuah kencan manis seperti saat pertama kali Anda mendekatinya bisa menjadi opsi menarik Anda berdua. Atau Anda bisa menikmati suasana romantis dengan memeluknya sambil menikmati cahaya hangat bintang di langit.

Tak ada white lies

Menjaga kejujuran merupakan bagian dari peraturan penting dalam membina hubungan. Karena sebuah hubungan bisa saja menjadi rusak akibat sebuah kebohongan putih yang terus berlanjut menjadi sebuah kebohongan besar. Kunci rahasia membina hubungan tentunya harus dimulai dari sebuah kejujuran.(tty)

1 komentar:

buJaNG mengatakan...

Makasih pak tip'snya...

WELCOME


Tukaran Link Yook !!!!!

http://www.mardikurniawan.blogspot.com

Gabung di Komunitas Bloggger

Visit http://comments-friends.blogspot.com/ for more comments.
Pencarian melalui http://www.google.com
Google

Seberapa beratkah Blogmu ??

Web/Blogmu: Masukkan alamatnya, jika lebih dari 100 KB berarti blogmu loadingnya lama
Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)
 
(contoh. mardikurniawan.blogspot.com)    
 

Powered by iWEBTOOL